Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Jakarta Timur Adakan Diklat...

Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Jakarta Timur Adakan Diklat Kaderisasi Kualifikasi Madya Di Puncak Bogor

409 views
0
SHARE

Jakarta,Kabarone.com-Patut di apresiasi dan menjadi contoh Kompaknya peserta Diklat (Pendidikan dan Pelatihan), Kaderisasi MPC (Majelis Pimpinan Cabang) Pemuda Pancasila (PP) Jakarta Timur Tak diragukan dalam berbagai kegiatan, yang mana para peserta dari berbagai kalangan, dan profesi, diadakan selama tiga hari Di Puncak Bogor Jawa Barat hari ,jumat (11/02/2022).
para peserta sangat antusias mengikuti Pendidikan dan Latihan (Diklat),

Hal tersebut diungkapkan oleh Ketua Majlis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Jakarta Timur Noman Silitonga S.H kepada awak media kabarone.com mengatakan,”saya merasa terharu atas terlaksananya Diklat Kaderisasi Madya yang di selenggarakan oleh MPC Pemuda Pancasila Jakarta Timur berjalan sukses baik dan lancar.

Acara Diklat ini dibuka oleh Ketua Majelis Pimpinan Wilayah DKI Jakarta Thariq Mahmud SH.

MPC PP Jakarta Timur adalah contoh kader terbaik diantara para kader di DKI Jakarta karena telah berhasil menyelenggaran Diklat dengan dana Mandiri alias biaya sendiri.kekompakan dan solid dari MPC PP Jakarta Timur mendapatkan apresiasi dari MPW Pemuda Pancasila DKI Jakarta atas semua kegiatan yang dilakukan oleh pengurus dan anggota MPC Pemuda Pancasila Jakarta Timur. Saya ucapkan terimakasih atas kesolidan dan terselenggaranya Diklat . ucapkan terima kasih kepada anggota yang telah mengikuti acara Diklat kualifikasi Madya puncak Bogor.karena perintah ketua MPC dijalankan oleh anggota dan pengurus selama tiga hari mengikuti acara dengan mengorbankan waktu ,tenaga dan dana meninggal kan keluarga di rumah ,” ujarnya.

Hal senada di ungkapkan oleh peserta sekaligus
Agus Saragih SH mengatakan,”selama beberapa kali saya mengikuti Diklat dan hanya pada saat inilah terasa nuansanya lain.saya merasakan ada yang lain kami mendapatkan motivasi yang diberikan membuat terharu hati saya untuk bergerak lebih baik kedepannya.,” Ungkap nya(AS).

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY