PIM Kembali Terima Penghargaan Serambi Award 2022

headline306 views

Aceh Utara, KabarOne – PT Pupuk Iskandar Muda (PIM) kembali menerima penghargaan dalam ajang Serambi Award 2022 yang berlangsung di Pendopo Gubernur Aceh, Banda Aceh, pada 11 Maret 2022 lalu.

Dalam ajang tersebut, PIM mendapat penghargaan dalam kategori “Perusahaan BUMN Peduli Petani” atas kontribusinya selama ini sebagai perusahaan pupuk dan petrokimia yang memproduksi pupuk untuk kebutuhan petani. PIM dinilai secara aktif berperan dalam memproduksi dan menyalurkan pupuk untuk sektor pertanian dan secara berkelanjutan menghijaukan negeri.

Penghargaan kepada PT PIM diterima oleh Senior Vice President Sekretaris Perusahaan & Tata Kelola Saifuddin Noerdin mewakili Direksi PT PIM dan didampingi oleh Dedi Ikhsan AVP Humas PIM. Penyerahan penghargaan diberikan secara langsung oleh Pimpinan Redaksi Zainal Arifin didampingi oleh Pimpinan Perusahaan Serambi Indonesia, Moh. Din.

Dalam sambutannya, Saifuddin Noerdin mengucapkan terima kasih kepada Harian Serambi Indonesia atas anugerah penghargaan yang diberikan kepada PIM, hal ini tentu menjadi motivasi dan penyemangat bagi perusahaan untuk terus menyuburkan negeri dan memakmurkan petani.

“Terimakasih kapada Serambi Indonesia atas penobatan PT.PIM sebagai perusahaan BUMN peduli petani, hal ini sangat menambahkan motofasi kami untuk tetap terus memakmurkan petani,” ungkapnya.

Sementara itu, pemimpin umum Harian Serambi Indonesia H. Samsul Kahar menyampaikan bahwa ajang Serambi Awards tahun 2022 yang mengusung tema “Inovasi Tanpa Batas, Syukur Tiada Henti” merupakan ajang anugerah bagi unsur Pemerintah, Perusahaan BUMN dan Swasta yang selama ini berperan dan aktif dalam pembangunan baik dari sektor Pembangunan Daerah, Pendidikan, Ekonomi, Sosial, Budaya, Digitalisasi Teknologi, Olahraga, Pertanian, Keagamaan dan sektor UMKM.

Berdasarkan pantauan, kegitan Serambi Award 2022 tersebut dibuka langsung oleh Gubernur Aceh Ir. H. Nova Iriansyah, serta dihadiri oleh Wali Nanggroe, Forkopimda Aceh, Pemimpin Umum Serambi Indonesia, Bupati dan Walikota, Pimpinan Perusahaan, Para Rektor dan Pimpinan Perguruan Tinggi dan unsur Pelaku UMKM.(*fadhil)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *