Ultah Pertama, Awann Sewu Boutique Hotel & Suite Kembali Gelar Undian Vespa Primavera

Business720 views

SEMARANG,kabarone.com- Awann Sewu Boutique Hotel & Suite kembali menyelenggarakan pengundian Vespa Primavera dalam program ExtraWaganza di Lobi hotel setempat, Jumat 11 Maret 2022.

Acara ini digelar bertepatan dengan hari jadi Awann Sewu Boutique Hotel & Suite pertama setelah sebelumnya pada 11 Februari lalu juga dilangsungkan pengundian Awannversary dan Jar of Luck.

Program ExtraWaganza dari Awanni Grup bisa diikuti bagi setiap pengunjung Awann Sewu Boutique & Hotel jalan Simpang No 11 Semarang dengan melakukan transaksi di WAGA Restoran lantai 2 gedung hotel senilai 200.000 satu kupon dan berlaku kelipatannya.
Dan sejak 1 Agustus 2021 hingga 10 Maret 2022 terkumpul ratusan kupon siap undi.

Coorporate General Manager Awann Sewu Boutique Hotel & Suite Denny Ristiyanto mengatakan, program ini akan dilakukan secara rutin setiap tahun dengan hadiah yang lebih besar dan menarik.

“Program semacam ini akan kami lakukan secara rutin disetiap tahunnya.Kedepannya hadiah yang akan dikeluarkan jauh lebih menarik serta jumlahnya pun akan lebih banyak dari tahun ini, sehingga selain pengalaman menginap sesuai dengan konsep Boutique yang kami berikan, kami persembahkan pula apresiasi bagi para pelanggan setia melalui program ExtraWaganza AWANNVERSARY dan Jar of Luck,” jelas Denny.

Deni menuturkan meski Awann Sewu Boutique Hotel & Suite berdiri saat musim pandemi akan tetapi tidak membuat surut bahkan justru semakin menguatkan komitmen pihaknya dan juga sebagai titik awal , khususnya bagi dunia pariwisata dan perhotelan bisa bergairah lagi.

” Kehadiran Awann Sewu dengan sajian konsep real taste Balines Food dan Nusantara pada tahun pertama ini sudah melampaui harapan terbukti dengan jumlah kupon undian vespa prima yang melebihi target, artinya pijakan luar biasa ditahun pertama,” ujarnya.

Sebelum melakukan pengundian , Denny pun berharap masa pandemi segera usai dan beralih menuju endemi. ” Harapan untuk semuanya semoga pandemi selesai dan berganti endemi, sehingga Awanny dapat menjadi pioner boutique consep serta kepecayaan masyarakat baik di dalam ataupun di luar kota Semarang kepada kami semakin erat hingga nanti ” tutup Denny.

Dalam kesempatan pengundian Vespa Primavera Program ExtraWaganza kali ini yang digelar secara offline dan live dikanal youtube serta akunt IG Awwani, Oscar Randy beruntung dengan mendapatkan satu unit sepeda motor Vespa Primavera.

Turut hadir menyaksikan acara tersebut diantaranya Presiden Directur Awann Grup, jajaran manajemen dan para jurnalis kota Semarang. **AMR

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *