Arutmin Melalui Yayasan SMM Dan PKK Desa Geronggang Berbagi Takjil

Arutmin Melalui Yayasan SMM Dan PKK Desa Geronggang Berbagi Takjil

213 views
0
SHARE

KOTABARU,kabarone.com- Sebagai bentuk rasa kebersamaan dan keperdulian terhadap sesama, lebih- lebih pada saat Bulan Suci Ramadhan 1443 H/2022 M dimana Umat Muslim sedang menjalani Ibadah Puasa Ramadhan, terkhusus diwilayah Desa Geronggang Kecamatan Kelumpang Tengah Kabupaten Kotabaru.

PT Arutmin Indonesia melalui Yayasan Sejahtera Mandiri & Mutaqqin bersama TP PKK Desa Geronggang Kecamatan Kelumpang Tengah, jelang berbuka puasa melakukan pembagian Takjil yang dilakukan di perempatan Jalan Desa Geronggang dimana masyarakat banyak yang lalu Lalang karena bertepatan hari pasar, Senin 25/4/2022.

Kegiatan tersebut disambut masyarakat sekitar yang melintas dengan antusias dan tidak luput pula jadi perhatian Ibu-ibu para pengendara maupun orang yang lewat di depan tempat pelaksanaan pembagian takjil.

Ketua PKK Desa Geronggang Cici Arisma melalui Hariani dalam kesempatan tersebut menuturkan, bahwa kurang lebih satu jam semua takjil yang di sediakan oleh ibu-ibu PKK tanpa sisa diberikan kepada masyarakat yang melintas dengan tertib dan aman.

Tentunya ini merupakan suatu kebahagiaan dan kepuasan tersendiri disaat seperti Bulan Ramadhan maupun kegiatan lain, sehingga kita bisa berbagi dengan sesama, ungkap Hariani.

Tambahnya lagi, harapannya semoga kegiatan seperti ini bisa terus dilaksanakan dan takjilnya bisa lebih banyak lagi, tutupnya.(HRB)

By; Herpani

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY