Geram Acara Sosial Squad Jumat Berkah di Politisasi Widhi Lamong, Begini Pernyataanya

Geram Acara Sosial Squad Jumat Berkah di Politisasi Widhi Lamong, Begini Pernyataanya

130 views
0
SHARE

Lamongan,Kabarone.Com – Ketua Yayasan Squad Jumat Berkah (SJB) Miss Laura merasa geram karena pernyataan Widhi Lamong di pemberitaan di sejumlah media online. Acara sosial dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan yang digagasnya bersama anggota SJB, “Santunan anak yatim dan buka bersama,” itu politisasi oleh Widhi Lamong dengan kegiatan deklarasikan dirinya bacabup 2024 dengan mengundang sejumlah awak media.

Kegiatan yang di selenggarakan di Plasa Lamongan pada Jumat sore, 15 April 2022 itu adalah murni acara yang dibuat oleh Yayasan Squad Jumat Berkah (SJB).

“Saya bersama seluruh anggota SJB merasa geram dan tidak terima, kenapa acara sosial yang kami adakan di Tunggangi oleh cak widhi lamong dengan acara deklarasi dirinya yang maju sebagai bacabup lamongan 2024. Ini sangat tidak beretika. Kegiatan di Plasa Lamongan pada jumat, 15 April Beberapa hari karena adalah SJB (Squad Jumat Berkah) yang menyelenggarakan bahkan di banner acara tertulis jelas tidak ada nama atau logo organisasi/Komunitas lain yang terpampang,” ungkap Miss Laura ketua SJB Lamongan. Minggu, (17/04/2022).

Diungkapkan juga oleh Pembina dan penanggung jawab kegiatan, Aprillia Wulandari, Apa yang dilakukan oleh Widhi Lamong itu adalah sebuah kebohongan besar kepada publik dan inginkan pernyataan Klarifikasi serta permohonan maaf secara terbuka di media online ataupun media sosial oleh Widhi Lamong.

” Squad Jumat Berkah (SJB) inginkan Widhi Lamong untuk klarifikasi ke semua media yang memberitakan acara itu, bahwa itu adalah kegiatan dari SJB dan Inginkan apa yang sudah di share oleh widhi lamong di Facebooknya itu di Hapus serta tak lupa pernyataan permohonan maaf secara terbuka di media oleh Widhi Lamong kepada SJB,” pungkas Aprillia Wulandari secara tegas. (**)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY