Jelang Lebaran, Pesantren Ramadhan Program PPM PT Arutmin Indonesia Berakhir

Daerah455 views

KOTABARU,kabarone.com- Pelaksanaan Pesantren Ramadhan 1443 H yang diselenggarakan oleh PT Arutmin Indonesia melalui program PPM di Demplot Dahlia telah memasuki hari terakhir pelaksanaan.

Selama 28 hari para santri dari beberapa Desa lingkar Tambang telah mengikuti dan diberikan materi-materi yang berkaitan dengan puasa dan bulan suci Ramadhan, serta menghapal Al-Qur’an Juzz 30 oleh dewan guru pengajar.

Setelah selama 28 hari para santri yang berasal dari Desa lingkar Tambang mengikuti proses kegiatan Pesantren Ramadhan 1443 H di Demplot Dahlia Desa Tamiang Bakung Kecamatan Kelumpang Tengah secara resmi ditutup oleh Aditya Renatus Simanjuntak salah satu management di PT Arutmin Indonesia.

Aditya Renatus Simanjuntak mengatakan, pada kesempatan ini saya ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada dewan guru pengajar khususnya dan pelaksana sehingga terlaksana dan bisa berjalan dengan lancar dari tanggal 30 Maret hingga 27 April 2022 dengan total santri 15 orang.

Kata Aditya, semoga kegiatan ini bisa membangun karakter para santri, membuat makin teguh kaidah-kaidahnya dan bisa membuat yang lebih baik lagi serta berguna untuk orang banyak, harapnya.

Saya ucapkan permohonan maaf kepada dewan guru, santri dan orang tua santri apabila dalam pelaksanaannya masih banyak kekurangannya, mohon masukan kepada kami sehingga dalam pelaksanaan bisa di lakukan perbaikan apabila melakukan kegiatan program di tahun berikutnya, pinta Aditya.(HRB)

By; Herpani

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *