Marsudi Syuhud Serahkan Replika Masjid Istiqlal Pada Pertemuan Kamar Dagang Mekah

headline348 views

Mekah,Kabarone.com – Rombongan BPKH Marsudi Syuhud, Muhamad Hatta dan Asep Jaya Prawira di dampingi Deputy dan Staff Meeting Makkah Chamber for Commerce and Industry (MCCI), Kamar Dagang Mekah membicarakan soal peluang investasi di Mekah, Kamis (31/03/2022).

Dalam kesempatan itu Ketua KADIN Mekah menawarkan sejumlah peluang investasi untuk menyongsong Haji dan Umrah usai pandemi Covid-19 berlalu.

Menurut Marsudi Syuhud, sejumlah bidang investasi yang di tawarkan yakni, meliputi perhotelan , transportasi dan katering, juga bidang lain, selain yang berhubungan dengan haji dan umrah yang merupakan proyek infrastruktur yang sedang di bangun.

Dalam pertemuan itu juga mendalami hal-hal yang menjadi kendala investasi pasca Covid-19, yang pada prinsipnya Kadin Mekah akan membantu jalannya investasi BPKH di Mekah.

Pejabat Kadin Mekah yang hadir dalam pertemuan itu, antara lain, Mazen G Derar, Chaiman of National Comitee for Haj and Unrah, Mamdoh Abdul Aziz Damanhori, Bassam Abdulrazzaq Wazudin, dan Fahad S Damanhouri. Sedangkan pertemuan insyaallah akan segera di tindak lanjuti setelah BPKH mempersiapkan dengan matang.

Sebagai tanda kenang- kenangan Marsudi Syuhud menyerahkan Replika Masjid Istiqlal yang di sudah sangat di kenal di dunia Arab. (As)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *