Pengurus Wilayah FKDMI Banten resmi dilantik

Ragam438 views

Serang,Kabarone.com-Ketua Umum Pengurus Pusat Forum Komunikasi Dai Muda Indonesia (FKDMI) Moh. Nur Huda melantik kepengurusan Pengurus Wilayah FKDMI Provinsi Banten masa khidmah 2022-2025. Pelantikan ini dilaksanakan di Kampus UIN Sultan Maulana Hasanuddin, Serang, Banten pada Sabtu Sore (16/4/2022).

Sebelum melantik, Nur Huda lebih dahulu menanyakan kesiapan setiap pengurus untuk mengemban amanah dan tanggung jawab dalam menjalankan roda organisasi selama satu periode ke depan. Setelah mendengar kesanggupan mereka, barulah Ketua Umum membaiat kepengurusan tersebut.

“Alhamdulillah acara pelantikan Pengurus Wilayah Forum Komunikasi Da’i Muda Indonesia (FKDMI) Provinsi Banten berjalan lancar, sukses dan penuh rasa tali persaudaraan,” Kata H. Abdul Mukti, M.Pd., Ketua PW FKDMI Provinsi Banten usai dilantik.

Pihaknya juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang berpartisipasi dalam kegiatan ini. Terutama, kepada Rektor UIN SMH Prof. Dr. H. Wawan Wahyuddin, M.Pd beserta segenap civitas akademika UIN SMH yang telah memfasilitasi tempat dan lain sebagainya, juga kepada Ketua Komisi VIII DPR RI Yandri Susanto dan Kasatgaswil Banten Densus 88 AT Polri atas arahan dan kehadirannya.

Turut hadir dalam pelantikan ini Ketua Komisi VIII DPR RI Yandri Susanto, Rektor UIN SMH Banten Prof. Dr. H. Wawan Wahyuddin, Direktur Pasca Sarjana dan Para Dekan, serta Kasatgaswil Banten Densus 88 AT Polri, Kombes Pol H. Saleh Pattimura, MH serta perwakilan Tokoh Agama dan OKP di Prov. Banten, Pengurus Cabang FKDMI Se-Prov. Banten.

Selain itu, hadir pula dari PP. FKDMI M. Munif Sulaiman (Waketum), Ahmad Andi Wibowo (Ketua Bidang Organisasi), Nur Rahmat Farhan Jamil (Sekjen), H. Anam Anshori (Bendum), M. Afifuddin (Wasekjend) serta Andi Amar dari Pengurus Cabang FKDMI Jakarta Pusat.

Sebelumnya, segenap calon pengurus wilayah FKDMI Banten dipimpin Ketuanya H. Abdul Mukti, M.Pd bersilaturahmi dan sowan di kediaman Abuya Muhtadi Dimyathi, di Kampung Cidahu, Desa Tanagara, Kecamatan Cadasari, Kabupaten Pandeglang, Banten, Kamis (7/4/2022).

Dalam kesempatan tersebut, Abuya Muhtadi yang juga Pengasuh Pondok Pesantren Roudotul ‘Ulum meminta agar FKDMI meneruskan perjuangan para pendahulu bangsa dan konsisten dalam syiar agama Islam. Di akhir silaturahmi, Abuya Muhtadi mendoakan FKDMI Provinsi Banten agar senantiasa diberikan kemudahan dalam syiar Islam.(****).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *