Dewan Pengurus Daerah Persatuan Perawat Nasional Indonesia (DPD PPNI) Kabupaten Lamongan Gelar...

Dewan Pengurus Daerah Persatuan Perawat Nasional Indonesia (DPD PPNI) Kabupaten Lamongan Gelar khitanan massal gratis

113 views
0
SHARE

LAMONGAN – Dewan Pengurus Daerah Persatuan Perawat Nasional Indonesia (DPD PPNI) Kabupaten Lamongan bekerja sama dengan Pemerintah Desa Rayunggumuk Kecamatan Glagah Kabupaten Lamongan menggelar khitanan masal gratis di Balai Desa Rayunggumuk. 

Acara yang dibuka secara langsung oleh Ketua DPD PPNI Lamongan, Nurul Chayatin ini disambut antusias masyarakat. Tercatat sebanyak 16 peserta anak anak Desa Rayunggumuk menjadi peserta khitanan masal, selain khitanan secara gratis, peserta juga mendapatkan sejumlah bingkisan sebagai hadiah. 

Ketua DPD PPNI Lamongan, Nurul Chayatin mengatakan, rangkaian kegiatan Baksos khitanan masal gratis ini merupakan bentuk peduli Perawat pada masyarakat. 

Selain itu, Ketua DPD PPNI Lamongan periode 2022-2027 ini menambahkan kegiatan baksos khitanan masal gratis merupakan salah satu bentuk pelaksanaan visi dan misi organisasi PPNI yakni memberikan pelayanan kepada masyarakat, utamanya masyarakat Lamongan. 

“Untuk tim medis sendiri, kita hadirkan tim ahli di bidangnya yakni ada 7 tim yang berasal dari RSUD dr Soegiri Lamongan, RS Muhammadiyah Lamongan dan juga dari Puskesmas,” ucap Nurul Chayatin. Minggu (15/05/2022). 

Sementara itu, Kepala Desa Rayunggumuk Fuad, S.Pdi, menyampaikan banyak terimakasih atas terselenggaranya kegiatan bakti sosial dari PPNI Lamongan, kegiatan ini terlaksana dari musyawarah masyarakat yang mengharapkan adanya kegiatan bakti sosial berupa khitanan. 

Kades dua periode ini berharap, kegiatan serupa bisa dilaksanakan di tahun mendatang dan juga memberikan semangat agar DPD PPNI Lamongan selalu semangat untuk tetap berbakti kepada masyarakat.

“Kami atasnama masyarakat Desa Rayunggumuk mengucapkan banyak terimakasih kepada DPD PPNI Lamongan yang telah mengadakan khitanan gratis, semoga kegiatan serupa bisa diselenggarakan kembali dengan lebih banyak lagi peserta yang mengikuti,” ucap Kades Rayunggumuk Fuad.(***)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY