Didampingi Beberapa Jajaran, Bupati Kotabaru Meninjau Lokasi Kebakaran Di Desa Rampa

Didampingi Beberapa Jajaran, Bupati Kotabaru Meninjau Lokasi Kebakaran Di Desa Rampa

96 views
0
SHARE

KOTABARU,kabarone.com- Mendengar kabar kebakaran di Desa Rampa, Bupati Kotabaru H Sayed Jafar langsung menuju arah padat permukiman penduduk, Desa Rampa Kecamatan Pulau Laut Utara Kabupaten Kotabaru, Provinsi Kalimantan Selatan, Rabu 11/5/2022.

Didampingi beberapa jajarannya, orang nomor satu di Bumi Saijaan ini, dengan masih berseragam kerja bergegas begitu mendapat kabar peristiwa kebakaran yang terjadi sekitar pukul 20.00 Wita.

Terlebih diketahuinya, peristiwa tersebut terjadi di wilayah padat permukiman warga, namun untungnya, kobaran api dari salah satu rumah warga di RT 17 itu tidak berlangsung lama.

Namun satu rumah kontrakan luluh lantak dalam peristiwa tersebut, api tidak merambat ke rumah lainnya yang hanya berjarak beberapa meter saja, namun dengan kesigapan petugas Damkar Pemerintah Daerah dibantu relawalan dan warga setempat api dapat di padamkan.

Diketahui asal muasal api dari atas
rumah salah seorang warga setempat, dan api menjalar dengan cepat dan melumat bangunan dari kayu tersebut, namun tidak ada korban jiwa, ditaksir kerugian mencapai puluhan juta.

Untuk penyebab kebakaran belum diketahui karena dalam penyelidikan pihak kepolisian.(HRB)

By; Herpani

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY