Kodim 0812 Lamongan beserta koramil jajaran terima pengarahan Kepala Staf Angkatan Darat...

Kodim 0812 Lamongan beserta koramil jajaran terima pengarahan Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Melalui Vidio Conference (Vicon).

57 views
0
SHARE

Lamongan,kabarOne.com -Melalui Vidio Conference (Vicon) pengarahan Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Dudung Abdurachman, S.E., M.M. yang terpusat di Balai Prajurit Kodam V Brawijaya melalui kunjungan kerjanya, memberikan pengarahan kepada seluruh Prajurit Perwira, Bintara, Tamtama serta ASN jajaran Kodam V Brawijaya.

Seperti halnya di Kodim 0812 Lamongan beserta koramil jajaranya mengikuti Vidio conference (Vicon) pengarahan Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Dudung Abdurachman S.E., M.M. Melalui Vidio conference (Vicon) yang di gelar di Aula Kadetsuwoko Kodim 0812 Lamongan beserta di koramil jajaran Kodim 0812 Lamongan. Sabtu (21/05/2022)

Dalam pengarahanya yang di ikuti seluruh Prajurit jajaran Kodam V Brawijara yang di laksanakan Secara Virtual dan ada juga perwakilan Anggota Kodim 0812 Lamongan beserta Babinsa yang secara langsung bertatap muka terpusat di Gedung Balai Prajurit yang bertempat di Kodam V Brawijaya.

Pengarahan yang di berikan Kasad Jenderal TNI Dudung Abdurachman, S.E., M.M. menyampaikan,” terimakasih kepada seluruh prajurit jajaran Kodam V Brawijaya yang sudah mengikuti pengarahan pada hari ini dengan semangat yang luar biasa.

Sesuai implementasi 7 Perintah harian KASAD bahwa TNI harus Hadir ditengah tengah Masyarakat dan membantu kesulitan rakyat,”Tegas Kasad

Kasad menyampaikan,” Kita harus selalu bersyukur karena masih di berikan kesehatan dan seberapapun hasil yang kita dapat harus di syukuri, jangan melihat apa yang orang lain miliki

Selamat kepada para Babinsa yang sudah bertugas dengan baik, saya sangat bangga kepada para Babinsa di plosok plosok wilayah yang sudah menjalankan tugas pokok TNI dengan baik.

Kepada para Pimpinan,” sayangi dan cintailah anggota prajurit kalian Karna merekalah yang telah bertugas secara langsung di wilayah dengan selalu mengkedepankan tugas pokok TNI di kewilayahan bersama masyarakat secara langsung.

Kasad juga menekankan kepada seluruh anggota jajaran Kodam V brawijaya dalam mewaspadai terhadap Radikalisme yang berkembang di wilayah masing masing.

Tak hanya itu Kasad juga menekankan supaya prajurit jajaran kodam V Brawijaya harus menjadi prajurit handal dan Profesonal. “pungkasnya (Pendim0812)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY