by

Menjadi Sekolah Penggerak Angkatan ke 2, Ini Semangat Civitas Akademik SMAM 6 Paciran Saat Apel Pagi

-News-577 views

Lamongan, Kabarone.com – Waktu yang spesial setelah libur lebaran. Bertempat di halaman SMAM 6 Paciran seluruh Guru, Karyawan dan Peserta Didik melaksanakan apel pagi yang dipimpin langsung oleh Kepala SMA Muhammadiyah 6 Paciran Bapak Nyamirun, Sabtu (14/5/2022).

Apel pagi sekaligus dilaksanakan acara halal bil halal dari peserta didik dengan bapak ibu guru. Pada kesempatan ini kepala sekolah menyampaikan himbauan agar seluruh civitas akademik tetap mematuhi protokol kesehatan walaupun pandemi sudah melandai dan memasuki masa endemi.

Ia mengatakan, awal tahun pelajaran semester genap Tahun 2021/2022 alhamdulillah anak-anak dan bapak ibu dalam keadaan sehat wal afiat, semoga kegiatan belajar mengajar(KBM) semester ini berjalan dengan baik, tetap semangat, lancar dan sukses selalu.

“Awal semester genap ini alhamdulillah SMA Muhammadiyah 6 lolos sebagai sekolah penggerak angkatan ke 2 . Dari 57 sekolah SMA swasta di Kabupaten Lamongan yang lolos menjadi sekolah penggerak angkatan kedua,” ungkapnya.

Sekolah penggerak itu di antara lain, SMA Muhammadiyah 6 Paciran Lamongan, SMA Mazroatul Ulum Paciran Lamongan, SMA Muhammadiyah 4 Lamongan, SMA Hasyim Asy’ari Glagah Lamongan.

“Semoga dengan lolosnya SMAM 6 menjadi sekolah penggerak eksistensi lembaga kami semakin mendapatkan kepercayaan dari masyarakat untuk menyekolahkan putra putrinya di lembaga kami dan dapat memotivasi siswa-siswi dan bapak ibu gurunya untuk meningkatkan prestasinya di ajang atau di event event perlombaan,” tutupnya. (Fathan Faris Saputro)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *