Patut di Apresiasi birokrasi Pemkab Lamongan turut sambut para perantau asal...

Patut di Apresiasi birokrasi Pemkab Lamongan turut sambut para perantau asal Lamongan

534 views
0
SHARE

Lamongan,Kabarone.com-Tidak bisa di pungkiri saat pandemi Covid 19 segala lini terdampak semua.begitu juga budaya mudik setiap menjelang hari Raya idul Fitri selama tiga tahun mereka para pemudik tidak bisa pulang ke kampung halaman nya.

Baru menginjak tahun ini para pemudik bisa merayakan lebaran bersama keluarga di kampung halaman.Momen tersebut di Apresiasi oleh pihak Pemda kabupaten Lamongan dengan memasang baliho dan banner di titik kota Lamongan.

Hal tersebut diungkapkan oleh salah satu Kadinas Perindustrian dan perdagangan Lamongan Zamroni kepada awak media Minggu,(01/06) mengatakan,” Kita mengapresiasi kedatangan para perantau asal Lamongan yang mudik di kampung halaman,terlebih lagi beberapa tahun tahun lalu mudik di larang karena Covid,”ungkap Zamroni.

Hal senada di ungkapkan oleh salah satu warga Desa Lukrejo Kecamatan Kalitengah perantau dari Jakarta mengatakan,” kita sangat bersyukur bisa mudik tahun ini.bentuk penghargaan pemerintah sangat antusias terhadap perantau itu sebuah kehormatan bagi kami ada sambutan Banner ucapkan selamat datang ,” ujar Margono.( As).

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY