Pos- Pos Ketupat Intan 2022 Di Tiga Titik Dikunjungi Kapolres Kotabaru

Pos- Pos Ketupat Intan 2022 Di Tiga Titik Dikunjungi Kapolres Kotabaru

109 views
0
SHARE

KOTABARU,kabarone.com- Guna memastikan kesiapan personel beserta sarana dan prasarana di tiap-tiap pos, Kapolres Kotabaru AKBP M Gafur Aditya Siregar, Sik di dampingi Ketua Bhayangkari Cabang Kotabaru, Ny Erni Gafur, melakukan kunjungan ke pos- pos ketupat intan 2022 yang didirikan di sejumlah titik yang siap untuk mengamankan dan melayani masyarakat saat mudik, Sabtu 30/5/2022.

Beberapa titik titik pos ketupat intan yang didirikan oleh Polres Kotabaru, yaitu pos pengamanan di Siring Laut, 2 pos pelayanan masing-masing di Pelabuhan Fery Tanjung Serdang dan Pelabuhan Fery Stagen.

Kapolres Kotabaru AKBP M. Gafur Aditya Siregar, Sik mengatakan, sebagai bagian dari pelaksanaan Operasi Ketupat- Intan 2022 yang berlangsung selama 12 hari terhitung mulai 28 April sampai 9 Mei 2022 dalam rangkaian pengamanan Lebaran Idul Fitri 1443 H / 2022 M.

Pengecekan yang saya lakukan ini untuk memastikan keberadaan anggota yang bertugas di setiap pos dan juga memberikan pemahaman selama bertugas sehingga tidak lepas dari tanggung jawabnya sebagai petugas pos ketupat intan, ungkap Gafur

Dalam pengecekan tersebut, Kapolres Kotabaru menginstruksikan agar segera melengkapi kekurangan khususnya sarana yang digunakan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat dan memberikan tali asih kepada personel gabungan yang bertugas di tiap-tiap pos, tutupnya.(HRB)

By; Herpani

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY