Rumah Baca Api Literasi Mengucapkan Selamat Idul Fitri 1443 H

Rumah Baca Api Literasi Mengucapkan Selamat Idul Fitri 1443 H

173 views
0
SHARE

Lamongan, Kabarone.com – Begitu sangat tidak terasa bagi kita selama satu bulan penuh kita telah menjalankan ibadah puasa bulan suci Ramadan, ahirnya sampai pada Hari ini adalah hari Kemenangan Idul Fitri 1 Syawal 1443 H. (01/05/2022).

Sangat senang dan bahagia sekali untuk merayakannya bagi ummat muslim. Seperti halnya Keluarga Besar Rumah Baca Api Literasi yang fokus dalam gerakan-gerakan literasi ini.

“Taqabbalallahu Minna Wa Minkum Taqobbal Ya Karim, Minal Aidin Wal Faizin Mohon Maaf Lahir dan Batin” itulah kalimat yang utama yang harus dan wajib diucapkan ketika datang Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1443 H.

Jika ada tutur kata kami yang kurang berkenan di hati, segala tingkah laku yang kurang pantas yang disengaja maupun yang tidak disengaja, segala kegiatan kami yang dirasa kurang cocok di hati masyarakat Indonesia pada khususnya. Ijinkanlah kami di momen Hari Idul Fitri nan suci ini, kami atas nama komunitas Rumah Baca Api Literasi untuk memohon maaf kepada semua pihak. Mari kita mempererat tali silaturahmi untuk kemajuan bangsa, ucap Fathan Faris Saputrol selaku Founder Rumah Baca Api Literasi.

“Atas nama Rumah Baca Api Literasi, ijinkanlah untuk menghaturkan permohonan maaf kepada semua pegiat Rumah Baca Api Literasi, dan khususnya bagi seluruh masyarakat. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1443 H, Minal Aidin Wal Faizin, Mohon Maaf Lahir dan Batin,” Imbuhnya.

Lanjutnya, dari hati yang paling dalam, tak lupa saya menyampaikan terima kasih yang tak terhingga kepada semua pegiat Rumah Baca Api Literasi, atas kerjasamanya selama ini dalam membesarkan Rumah Baca Api Literasi yang kita cintai bersama. Dengan mengedepankan bentuk kerja secara tim, kompak dan rasa kekeluargaan yang senantiasa kita jalankan, semoga mampu memberikan manfaat besar bagi kita semua. (****)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY