by

Walikota Jakut Lepas Jenazah Lurah Pegangsaan Dua Kelapa Gading

Jakarta Kabarone.com,-Walikota Jakarta Utara Ali Maulana Hakim dan jajarannya memberikan penghormatan terakhir saat melepas jenazah Jogi Saputra Silitonga kepada keluarga di kediamannya, di Perumahan Pulogebang Permai, Jalan Pulau Kelapa Blok D7 Nomor 26,  Pulo Gebang, Jakarta Timur, Sabtu 21/5.

Setelah mendengar berita duka cita almarhum Jumat (20/5) kemarin sekitar pukul 17.40 WIB, sangat mengejutkan seluruh pegawai dan jajaran Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara.

 “Kami merasa kehilangan,” ungkap Ali Maulana Hakim dalam sambutannya dirumah duka dihadapan keluarga besar almarhum.

Walikota didampingi Wakil Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Juaini mengucap terima kasih sekaligus penghargaan yang setinggi-tingginya atas pengabdian almarhum kepada masyarakat, khususnya masyarakat Kelurahan Pegangsaan Dua Kelapa Gading. Terlebih kepada keluarga almarhum yang setia mendampingi serta merelakan waktu semasa almarhum menjabat sebagai Lurah Pegangsaan Dua maupun sebagai Sekretaris Kelurahan Marunda.

“Pada hari ini kami mengucapkan terima kasih seluruh jajaran Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara yang sudah datang melepas teman, kerabat, sahabat, dan saudara kita. Mudah-mudahan ini sedikit memberikan penghargaan bagi almarhum yang telah memberikan pengabdiannya kepada warga kelurahan Pegangsaan Dua dan Kelurahan Marunda. Kami mengucapkan duka cita mendalam kepada keluarga besar semoga almarhum tenang di sisi-Nya. Terima kasih atas segala pengabdian almarhum kepada masyarakat, memberikan kerja sama yang baik dan prestasi kepada wilayah sebagai amanat dan tanggungjawabnya,” ungkapnya.

Meski almarhum telah tiada, dipastikannya kenangan almarhum bersama jajaran Kota Administrasi Jakarta Utara tidak bisa dilupakan begitu saja.

Untuk itu, keluarga almarhum tetap menjadi bagian keluarga besar Kota Administrasi Jakarta Utara yang tidak bisa dipisahkan satu sama lainnya.

“Kami berharap jalinan tali silaturahmi keluarga besar kepada Kota Administrasi Jakarta Utara tetap terjaga. Istri almarhum tetap sebagai Ketua Tim Penggerak PKK Kelurahan Pegangsaan Dua harus tetap terjaga. Saya hadir bersama istri, mudah-mudahan kita bisa aktif sebagai keluarga besar Kota Administrasi Jakarta Utara,” kata Walikota menegaskan.

Untuk di ketahui, kepergian Lurah Pegangsaan Dua, yang juga salah satu tim Basket PTSP Jakarta Utara itu, dinyatakan terkena serangan jantung. Sempat ditangani di Rumah Sakit tapi tidak tertolong. 

Penulis : P. Sianturi

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *