Wujud kepedulian dan kekompakan Babinsa sukodadi bersama masyarakat dalam pembersihan area makam

Hankam212 views

Lamongan,Kabar One.com- Sebagai wujud kepedulian dan menyatu dengan warga masyarakat sekitar dan perguruan silat, Babinsa Koramil 0812/14 Sukodadi Serka Sigit Dwi Admiko melaksanakan kegiatan kerja bakti sosial membersihkan areal makam, Selasa (17/05/2022)

Kegiatan kerja bakti pembersihan makam tersebut dalam rangka membersihkan makam leluhur guna menjaga dan meningkatkan kebersihan lingkungan, “Sasaran kerja bakti kali ini adalah pembersihan semak, rumput dan sampah serta pembersihan makam bersama masyarakat di areal makam.

Kegiatan ini adalah salah satu bakti nyata sekaligus penguatan paradigma kemanunggalan TNI dengan rakyat. Kegiatan kerja bakti sebagai implementasi dari Binter Koramil 0812/14 Sukodadi. Kegiatan tersebut sudah menjadi bagian dari Tugas pokok TNI AD kususnya membantu kesulitan masyarakat dan pemerintah daerah,” tutur Serka Sigit Dwi Admiko

“Semoga dengan adanya kegiatan seperti ini, masyarakat akan lebih peduli tentang pentingnya gotong-royong dalam menjaga kebersihan lingkungan dan menjaga tradisi kearifan lokal, sebagai bentuk rasa hormat dan beban moral untuk menghargai jasa para leluhur yang telah meninggal dunia,” harap Serka Sigit Dwi Admiko. (Pendim0812)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *