Hima PGSD UMLA Mengadakan Kajian Volume Satu

Hima PGSD UMLA Mengadakan Kajian Volume Satu

114 views
0
SHARE

Lamongan, Kabarone.com – Himpunan mahasiswa (HIMA) Progam Studi (Prodi) Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD) Universitas Muhammadiyah Lamongan (Umla) mengadakan acara Kajian Volume 1 dengan mengusung tema public speeking: increase confidence to bee good speaker, bertempat di Auditorium Budi Utomo Umla pada Rabu (29/6).

Acara tersebut menghadirkan narasumber yakni Bayu Rahmat Hidayat, S.T (Trainer Public speaking, trainer communication effective, Digital Marketing, supply chain management & logistic engineering).

Pada sambutannya, Ketua Hima PGSD Andy Rahmat Prayogo menjelaskan pentingnya acara tersebut. “Pertama saya mengucapkan terima kasih kepada devisi kaderisasi karena telah bertanggung jawab atas program kerja yang telah dicanangkan yakni kajian volume 1 dengan materi publik speaking, kegiatan ini sangat penting untuk dilaksanakan karena dalam hal apapun kita butuh komunikasi apalagi kita nantinya sebagai guru skill publik speaking wajib dimiliki,” ujarnya.

Tidak hanya itu, dalam akhir sambutannya Andy mengatakan seperti apa dirimu ditentukan bagaimana kamu berbicara oleh karena itu perhatikan setiap kata yang terucap.

Ketua pannitia Faizal Dzulqornain Afandi Nur mengatakan, “Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada panitia yang telah bekerjasama dengan baik untuk menyukseskan kajian volume 1 dan kami mewakili panitia memohon maaf apabila ada kekurangan,” pungkasnya. (Fathan Faris Saputro)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY