Innalilahi wainailaihi rojiun, Wartawan Kabar One Biro Lamongan Meningal Dunia

Innalilahi wainailaihi rojiun, Wartawan Kabar One Biro Lamongan Meningal Dunia

163 views
0
SHARE

Lamongan,Kabar One.com-Segenap jajaran PT KABAR MEDIA INDONESIA turut berduka cita atas meninggalnya wartawan Kabar One.com Nurul Huda.almarhum berasal dari Desa Sukorame Kecamatan Sukorame Lamongan.

Semasa bergabung di Kabar One sekitar tujuh tahunan.dan beliau juga pendiri Lasm NGO JALAK.anggota PWI JAYA serta Paralegal dari LPBHNU Lamongan.

Hal tersebut di ungkapkan oleh Pemimpin Redaksi Kabar One .com Amin Santoso mengatakan,” atas nama keluarga besar kabar one dan LSM NGO jalak mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya Almarhum.kami mohon kepada segenap wartawan dan LSM NGO jalak bilamana ada salah yang bersangkutan mohon dimaafkan kan,” ujar Pimpinan redaksi media cyber Indonesia Kabar One com.

Hal senada di ungkapkan oleh salah satu teman wartawan Saiful Anam mengatakan,” Almarhum sangat baik terhadap rekan” Wartawan di lamongan.kita dulu bareng ke Jakarta ikut bersama pelatihan jurnalistik di sana.semoga Allah mengampuni semua dosanya dan terima amal ibadah nya,” ungkap Salah satu Wartawan Bidik Nasional Saiful Anam( Pur**).

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY