Jaksa Agung Buka Pekan Olah Raga Kejuaran Tehnis Meja Nasional Adhyaksa Open Tahun 2022, Momen Menarik Gubenur jawa barat Ridwan Kamil ikut bermain Tenis Meja

Hukum221 views

Bandung Kabarone : Jaksa Agung Burhanuddin resmi membuka Pekan Olahraga Kejuaran Tenis Meja Nasional Adhyaksa Open Tahun 2022 diSport Hall Gymnasium Universitas Indonesia Rabu (29/6 )2022 Bandung jawa barat ,Saat memberi sambutan, Jaksa Agung Burhanuddin menyampaikan bahwa mendapat kabar baik bahwa Paguyuban Pasundan akan memberikan hibah berupa sarana dan prasarana olahraga kepada para atlet berprestasi.”Untuk itu saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Paguyuban Pasundan atas kontribusinya dalam memeriahkan kegiatan ini, serta memotivasi kepada para atlet untuk semakin berprestasi. Saya ucapkan selamat bertanding kepada para peserta. Bertandinglah dengan penuh semangat, pantang menyerah, dan tunjukkan kemampuan terbaik yang dimiliki.,” ujar nya.

“Momen menarik dalam Kejuaran Tehnis Meja Nasional Adhyaksa Open Tahun 2022,Gubernur jawa barat Ridwan Kamil ikut bemain tenis meja yang berlangsung diSport Hall Gymnasium Universitas Indonesia Bandung Jawa Barat”
penyelenggaraan kejuaraan ini akan mampu berkontribusi dalam menguatkan kualitas sumber daya manusia Indonesia, yang tentunya akan bermanfaat dalam menciptakan budaya kerja yang sehat.
“Selain itu, sebagai sarana untuk mempererat tali silaturahmi dalam memupuk kebersamaan agar dapat memperkuat soliditas internal PERSAJA maupun dengan seluruh lapisan masyarakat,” ujar nya SIARAN PERS
Nomor: PR –982/148/K.3/Kph.3/06/2022
Sebagaimana diketahui bersama, Jaksa Agung menyampaikan kompetisi olahraga tidak semata-mata hanya berorientasi pada persoalan menang dan kalah, atau sekadar meningkatkan kesehatan jasmani, namun yang terpenting adalah manfaat yang signifikan dalam membangun serta membentuk karakter dan kepribadian peserta.

“Melalui kompetisi, masing-masing peserta dituntut untuk menjunjung tinggi semangat sportivitas, disiplin, dan tanggung jawab, sehingga diharapkan menambah kekompakan dan memperkokoh jalinan antar peserta,” ungkap Jaksa Agung. Jaksa Agung mengapresiasi dan menyampaikan terima kasih kepada keluarga besar Persatuan Jaksa Indonesia (PERSAJA) yang telah menyelenggarakan kegiatan ini, dan bekerja dengan penuh integritas, serta dedikasi tinggi kepada institusi, terlebih pada masa transisi seperti pada saat ini.

“Kegiatan ini merupakan rutinitas tahunan dalam rangka penyegaran aktivitas PERSAJA yang selama 2 (dua) tahun ini tidak dilaksanakan karena pandemi Covid-19. Untuk itu, Saya mengucapkan selamat datang kepada seluruh peserta Kejuaraan Tenis Meja Nasional Adhyaksa Open Tahun 2022 di Sport Hall Gymnasium Universitas Pendidikan Indonesia,” ujar Jaksa Agung.

Jaksa Agung menyambut baik penyelenggaraan kegiatan ini, karena berdasarkan jumlah peserta yang terdaftar sangat banyak, hal ini menunjukan bahwa animo masyarakat sangat antusias untuk mengikuti kompetisi, sehingga dapat diartikan bahwa kesadaran masyarakat sangat tinggi untuk hidup sehat, produktif serta dapat berpartisipasi dalam kompetisi untuk meraih prestasi

Hadir dalam acara ini yaitu Ketua Komisi Kejaksaan RI Barita Simanjuntak, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan Forkopimda Jawa Barat, Jaksa Agung Muda Intelijen Amir Yanto selaku Ketua Umum Pengurus Pusat Persatuan Jaksa Indonesia (PERSAJA), Jaksa Agung Muda Tindak Pidana Umum Fadil Zumhana, Jaksa Agung Muda Tindak Pidana Khusus Febrie Adriansyah, Jaksa Agung Muda Pengawasan Ali Mukartono, Jaksa Agung Muda Pidana Milter Anwar Saadi, Kepala Badan Pendidikan dan Pelatihan Kejaksaan RI Tony T. Spontana, Kepala Kejaksaan Tinggi Asep N. Mulyana dan jajaran, Perwakilan Kapolda Jawa Barat dan Perwakilan Pangdam III/Siliwangi, Ketua Pengadilan Tinggi Bandung Herri Swantoro, Rektor Universitas Pendidikan Indonesia Solehudin, Ketua Umum Pengurus Besar Paguyuban Pasundan M. Didi Turmudzi, Direktur Utama Bank BJB Yuddy Renaldi, Ketua Umum KONI Jawa Barat Ahmad Saefudin, Perwakilan BNN Provinsi Jawa Barat, Ustadz Adi Hidayat, serta para peserta Kejuaraan Tenis Meja Nasional Adhyaksa Open Tahun 2022. (Sena)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *