Sing Gegabah dan Aji Mumpung Pasti KECEKLUK

Sing Gegabah dan Aji Mumpung Pasti KECEKLUK

123 views
0
SHARE

Jakarta,Kabar One.com- Sing grusa grusu mesti kecekluk (yang gegabah dan aji mumpung pasti kecekluk/keseleo). Siapa saja tak pandang bulu dan latar belakangnya. Itulah salah satu hasil turun gunung Ketua Umum KERIS (Komite Ekonomi Rakyat Indonesia Semesta, dr. Ali Mahsun ATMO, M. Biomed. yang juga Ketua Umum APKLI dan Presiden Kawulo Alit Indonesia ke Jawa Barat dan Jawa Tengah Jumat-Minggu, 17-19 Juni 2022. Hal tersebut juga disampaikan melaui channel you tube CN GUMREGAH OFFICIAL dari Brebes Jawa Tengah Minggu pagi 19/6/2022.

Itu wejangan poro leluhur Nuswantoro dari Gusti Allah untuk seluruh rakyat, bangsa dan mahluk d ibumi Nusantara. Jangan gegabah dan aji mumpung ditengah dinamika tensi negeri melonjak tinggi. Harga harga melangit dan ekonomi rakyat makin sulit paska lebaran. Oleh karena selaku Ketua KERIS hasil Kongres I Ekonomi Rakyat, juga selaku Ketua Umum APKLI dan Presiden Kawulo Alit Indonesia tertibkan segenap jajaran untuk tegak konsisten lurus di atas kepentingan ekonomi rakyat bangsa dan negara. Sopo wae Sing grusa grusu mesti kecekluk, tegas dokter ahli kekebalan tubuh alumni FK UNIBRAW Malang dan FK UI Jakarta Ali Mahsun ATMO di Jakarta, Senin 20/6/2022.

Kondisi rakyat dibawa saat ini makin sulit hidupnya. Hal tersebut diungkapkan oleh pelaku ekonomi rakyat baik yang hadir ke Pondok Gede Center Jakarta mau pun dari sidak di wilayah DKI Jakarta, Jawa Barat dan Jawa Tengah, serta laporan dari seluruh tanah air. Presiden Jokowi yang miliki kekuasaan sebagai Kepala Negara dan Kepala Pemerintahan RI harus segera hadirkan negar dan tak terpancing gimik gimik pemilu 2024. Legacy lebih peduli ke kawulo alit harumkan nama Jokowi sepanjang masa. Namun juga sebaliknya. Ini realitas tak boleh di abaikan oleh siapa pun, pungkas mantan Ketua Umum BAKORNAS LKMI PB HMI 1995-1998 dan Sekretaris Lembaga Sosial Mabarrot PBNU 2000-2005.(***).

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY