BFI Finance – Carsentro Semarang Pilih Makanan Khas dan Parade Musik Angklung Untuk Perkuat Kolaborasi

Bisnis406 views

Kabarone.com,SEMARANG– PT BFI Finance Indonesia Tb k (BFI Finance) menggandeng Carsentro Semarang beserta dealer rekanan lainnya menggelar acara “Makan, Musik, Ngobrol” di Carsentro jalan Ahmad Yani Semarang, Kamis (18/8/2022).

Acara kali pertama ini dihelat bersamaan dengan momentum peringatan Hari Ulang Tahun ke -77 Kemerdekaan Indonesia dan menghadirkan pemandangan berbeda yakni mengajak pengunjung sarapan bareng dengan menu-menu makanan khas Semarangan seperti nasi pecel, nasi ayam Bu Pini dan juga bermacam jenis makanan ringan..

Selain itu, pengunjung juga disuguhi oleh penampilan kelompok musik angklung yang memainkan lagu-lagu nasional hingga instrumen musik internasional.

“Dalam program ini, kami yakin bahwa kolaborasi menjadi kunci keberhasilan disertai saling menghargai serta mengapresiasi semua bentuk usaha atau upaya-upaya individu dan institusi dalam mendorong kemajuan perekonomian lokal. Hal ini terlihat dari keterlibatan penjual makanan khas, jajanan-jajanan pasar, dan pemain musik angklung,”.kata FX Budi Aryanto, Area Manager Business BFI Finance Semarang.

Budi menandaskan, kegiatan ini bertujuan sebagai upaya secara bersama-sama membangun support terhadap ekosistem bisnis pembiayaan mobil di Semarang dan sekitarnya.

“Program ini diselenggarakan sebagai ungkapan rasa syukur atas apa yang sudah kami capai. Kami juga berusaha untuk terus meningkatkan layanan guna memberikan akses pendanaan yang lebih mudah, cepat, dan terpercaya kepada masyarakat untuk produk pembiayaan dealer financing car,” ungkapnya.

Di sisi lain Dealer Financing Car Market & Strategy Head BFI Finance, Herfany Gumarfy berharap dalam kemasan acara ini akan tampak layaknya miniatur ekosistem yang semuanya memiliki porsi masing-masing yang harmonis.

Sebagai informasi, produk pembiayaan Dealer Financing Car dari BFI Finance merupakan fasilitas pembiayaan untuk tujuan pengadaan barang yang dibeli oleh debitur dari penyedia barang (dealer new, dealer used, perorangan, CTOC maupun digital partnership).

“Dengan keberadaan program ini, besar harapan dari BFI Finance agar semua pihak dapat berkolaborasi secara harmonis untuk mencapai kemajuan signifikan secara bersama-sama,” tutup Herfamy.**AMR

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *