Dalam rangka HUT 77 desa jejalenjaya ikut meriahkan kegiatan 17 Agustus

Dalam rangka HUT 77 desa jejalenjaya ikut meriahkan kegiatan 17 Agustus

74 views
0
SHARE

Tambun,18/8 kegiatan desa jejalenjaya mengadakan turnamen sepak bola yang di adakan di lapangan samping kantor kepala desa. Antar RW se desa jejalenjaya.

Ketika di konfirmasi Awak media Kabar One.com di sela acara Kepala desa yang tenar di sebut pak kumpul mengatakan,”kami juga sangat mendukung sepenuhnya kegiatan sepak bola di acara 17 Agustus an itu .

“Saya pribadi juga senang sekali dengan olah raga sepak bola(ucap pak kumpul). Saya berharap di akan datang lebih baik lagi.

Pembagian hadiah berupa piagam dan piala juga di berikan malam 17 Agustus kepada pemenang turnamen itu. Di saksikan sejumlah warga yang ikut hadir di acara pembagian Piagam dan piala. Juara pertama di menangkan oleh tim kordinator karang taruna Bpk amsyar hermawan dan juga bpk Muhammad yanto RW 02. Dan juara ke dua di menangkan oleh tim RW 015 bumi sentosa asri ketua tim Awaludin.

Kedua tim tersebut mengucapkan rasa Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada bapak kepala desa kumpul, agar kegiatan ini menjadi suatu yang berharga di kalangan desa kami (ucap nya).
Acara tasyakuran juga berlangsung di kantor desa di hadiri tokoh agama, perangkat desa, BPD serta rt /RW dan warga. Juga di sertai para majelis ta’lim di teruskan dengan tim qosidah RW 04 yang di pimpin ustadzah dahlia. desa jejalenjaya tambun bekasi utara.
Ustadzah dahlia dan rekan serta tokoh ikut medo’a kan desa jejalenjaya bisa sejahtera ,makmur dan dalam perlindungan ALLAH SWT. amin.,” Ujarnya.( Rio).

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY