Ketua DPRD Kotabaru Apresiasi Keberhasilan Kelompok Tani Sido Makmur Desa Bumi Asih

Daerah231 views

KOTABARU,kabarOne.com- Keberhasilan Kelompok Tani Sido Makmur di Desa Bumi Asih Kecamatan Kelumpang Selatan karena berhasil melakukan panen raya hari dengan maksimal mendapatkan apresiasi dari Ketua DPRD Kotabaru Syairi Mukhlis, Rabu 10/8/2022.

Ketua DPRD Kotabaru Syairi Mukhlis mengatakan, saya berikan apresiasi yang tak terhingga atas apa yang telah dilakukan para petani di Desa Bumi Asih yang merupakan kegiatan positif dan menjadi contoh dalam mengiatkan ketahanan pangan, terutama bagi warga masyarakat Kabupaten Kotabaru pada umumnya.

Dikatakan Syairi, bahwa Kelompok Tani Sido Makmur ini patut dibanggakan, karena ini menunjukan sinergi dan saling kerjasama yang baik para petani khususnya Kelompok Tani Maju Makmur Desa Bumi Asih dalam pemenuhan pangan, ucapnya.

Saya memberikan apresiasi juga kepada kelompok tani khususnya Sido Makmur Desa Bumi Asih yang mempersiapkan penyelenggaraan acara panen raya ini.

Saya yakin bahwa kehadiran kita semua menjadi bukti pentingnya menjaga sinergi dan kolaborasi dalam membangun Kabupaten Kotabaru, papar Syairi.

Kegiatan panen raya Kelompok Tani Sido Makmur Desa Bumi Asih dihadiri Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar bersama unsur Forkopimda, Danlanal Kotabaru, Kejari Kotabaru, Dandim, Ketua DPRD Kotabaru, serta dihadiri Kades se- Kecamatan Kelumpang Selatan.(HRB)

By; Herpani

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *