Ketum SMSI Pusat Pimpin Rapat Persiapan Pelantikan Pengurus SMSI DKI Jakarta

headline375 views

Jakarta,Kabar One.com-Ketua Umum Serikat Media Siber Indonesia Firdaus dan Keua SMSI DKI Jakarta Iwan Jawaludin memimpin rapat persiapan Pelantikan Pengurus SMSI DKI Jakarta.

Rapat tersebut digelar Rabu,(04/08/2022) bertempat di ruang Kantor SMSI gedung PWI lama jln Veteran 2 Gambir Jakarta Pusat.

Dalam rapat tersebut dibahas rencana Pelantikan yang telah direncanakan pada bulan pertengahan Oktober 2022.adapun rencana pelantikan di Makodam jaya.

Hal tersebut diungkapkan oleh Ketua Umum SMSI Pusat Firdaus mengatakan,”Mohon para rekan rekan faham dulu masuk di wadah SMSI.ini adalah organisasi pemilik perusahaan media.jadi harus faham betul visi dan misi organisasi.mohon mengerti tujuannya dulu apa yang sudah anda perbuat untuk organisasi bukan apa yang di dapat dan mencari makan di Organisasi.militan dan loyalitas itu wajib biar sinergitas antara pengurus pusat dan daerah tetap terjaga,” ujarnya.

Hal senada diungkapkan oleh Ketua SMSI Jakarta Pusat Amin Santoso kepada awak media mengatakan,” Alhamdulillah SMSI Jakarta pusat didaulat menjadi panitia menjadi sekretaris panitia.ini harus kita junjung amanat dari ketua DKI Jakarta.kerja keras Tim SMSI Jakarta pusat Sangat kita harapkan.kami faham seluruh pengurus SMSI Jakarta pusat adalah pemilik media bukan kapasitas Wartawan lagi.jadi sudah faham tupoksi jabatan Mading masing di SMSI.kerjasama Tim itu yang kita harapkan dan bukan slogan semata ujarnya.(****)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *