80 UMKM di Kecamatan Gambir  Ikut Program Pelatihan untuk Buka Akses Pasar, ini Pesan DPRD untuk usaha baru

Regional252 views

Jakarta kabarone : 80  pengusaha UMKM dari Kecamatan Gambir  mengikuti program upskilling untuk memperkuat rantai bisnis. Acara Tersebut Hadir Anggota Komisi B DPRD DKI Wa Ode Herlina digedung RPTRA kelurahan Petojo Utara Kecamatan Gambir jakarta pusat. Pada senin 19 september 2022.


“Adapun acara yang berlangsung pada 4 hari kurang lebih  itu dimentori para pakar kemasan. Materi yang disampaikan seputar dasar-dasar komunikasi bisnis, komunikasi publik dalam perspektif bisnis di era digital, dan serta strategi mengikat konsumen “.
“Permintaan Anggota Komisi B DPRD DKI Wa Ode Herlina dua yang paling penting adalah mengembangkan Tehnologi misal bikin Bir Peletok atau bir batawi minuman khas masyarakat betawi yang sejak populer zaman konial bikin kemasan yang menarik rasanya supaya orang berminat mangkin banyak ”
“Menurut Wa Ode Herlina S.I.KOM Soal Akses dan banyak wirausaha baru banyak yang belom tersentuh bantuan yang mereka perlukan yaitu bantuan permodalan, tadi sdh disampaikan coba ke Bank DKi namun mereka itu minta Hibah tentu dengan persyaratan persyaratan yang intinya saya setuju  pesan saya supaya bapak bapak dan ibu ibu usaha baru itu biar semangat untuk mengembangkannya”.(sena).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *