Tiga Perangkat Terpilih Resmi Dilantik, Kades: Bekerjalah Sesuai Dengan Tupoksi

News468 views

Lamongan,Kabar One.com-Pelantikan dan pengambilan sumpah yang dilakukan di balai desa , dihadiri oleh Camat Sutaji, Kapolsek Sekaran , Danramil , muspika kecamatan Ketua BPD berserta tokoh masyarakat desa Sekaran Rabu,(21/09).

Dalam sambutannya, Kades sekaran Kepada awak media mengatakan,” menghaturkan ucapan terimakasih kepada semua yang terlibat dalam mensukseskan perekrutan tiga perangkat desa untuk mengisi kekosongan jabatan di pemerintahan desa yang dipimpinnya.

“Alhamdulillah mulai dari pembukaan hingga selesai kegiatan berjalan lancar, kepada semua yang terlibat baik Timsel maupun masyarakat mulai dari penjaringan hingga selesai saya ucapkan terimakasih,”. Dalam kesempatan yang sama, dirinya meminta kepada seluruh perangkat untuk selalu berkerjasama mengedepankan kepentingan masyarakat, dengan begitu kedepan dapat lebih meningkatkan kualitas pemerintahan desa yang lebih maju. “Kita harus kompak dan berkerja keras untuk mencapai pemerintahan desa yang lebih baik dan mampu bersaing,” ujarnya.

Sementara itu, Camat Sutaji menegaskan, dalam penjaringan perangkat yang telah dilakukan pemerintah desa Sekaran Lebar telah sesuai dengan aturan yang telah menjadi ketentuan dan sangat transparan.

“Saat ini formasi roda pemerintahan desa Sekaran sudah lengkap, dengan ini saya minta kepada seluruh perangkat untuk bekerjasama dalam membantu kepala desa dengan sungguh-sungguh dan harus memahami segala aturan yang ada,” pungkasnya.

Berikut nama dan jabatan perangkat desa Sekaran terpilih : Burhanudin menjabat Sekretaris Desa. Syafiudin sebagai kaur perencanaan, Heru menjabat sebagai Kaur Umum.
Ungkap fatchur rozi selaku tokoh masyarakat yg hadir dalam acara tersebut.,(***).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *