10 Tiket Umroh Saat Penutupan MTQ Nasional Tingkat Kabupaten Kotabaru Ke 52

10 Tiket Umroh Saat Penutupan MTQ Nasional Tingkat Kabupaten Kotabaru Ke 52

169 views
0
SHARE

KOTABARU,kabarOne.com- Penyelenggaraan Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) Nasional Tingkat Kabupaten Kotabaru yang ke 52 Tahun 2022 di Lapangan
Pangeran Adipati Cantung Desa Sungai Kupang Kecamatan Kelumpang Hulu Kabupaten Kotabaru secara resmi di tutup oleh Bupati Kotabaru H Sayed Jafar, Rabu Malam 5/10/2022.

Bupati Kotabaru H Sayed Jafar mengatakan, jadikanlah momentum MTQ sebagai wadah untuk rasa syukur, kebahagiaan serta kebanggaan atas lancar dan suksesnya penyelenggaraan MTQ Nasional ke-52 tingkat Kabupaten Kotabaru Tahun 2022 di Kecamatan Kelumpang Hulu ini.

Yang mana ini adalah merupakan salah satu upaya memacu pengembangan tilawah dalam menunjukkan kemampuan anak didik dan hafalan serta pemahaman terhadap nilai-nilai yang terkandung dalam kitab suci Alquran, ungkap Bupati.

Dan tak lupa saya juga mengucap rasa terima kasih dan apresiasi kepada panitia penyelenggara atas suksesnya penyelenggaraan event religi tahunan ini.

Bupati mengatakan, sudah tentu semua ini merupakan hasil kerja keras dari panitia dan seluruh tim juga masyarakat yang telah mengupayakan terlaksanya penyelenggaraan MTQ ini dengan sangat baik profesional dan sistematis, kata Bupati dengan wajah yang bahagia.

Acara closing seremonial ini, Bupati juga memberikan bonus berupa 10 tiket ibadah umroh untuk para juara MTQ Nasional di Tingkat Kabupaten Kotabaru yang ke 52.

Yang mana dari ke 10 Tiket Umbroh itu adalah pemberian pribadi dari Bupati H Sayed Jafar yang beberapa hari lalu pernah mengatakan disela sela Pembukaan MTQ Nasional ke-52 tingkat Kabupaten Kotabaru pada saat itu.(HRB)

By; Herpani

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY