Ini Pesan Menyentuh Penutupan ToF HW PAUD Lamongan

Ragam414 views

Lamongan, Kabarone.com – Penutupan Training of Fasilitator HW PAUD Kwarda HW Lamongan dengan bertajuk “HW PAUD Wahana Pembentuk Karakter Religius dan Nasionalis” bertempat di Perguruan Muhammadiyah Sidokelar, Kamis (13/10/2022).

Sekretaris Kwarda HW Lamongan M Sande Ariawan memberikan sambutan penutup. Juga yang disambut tepuk tangan yang meriah peserta.

Ia mengatakan, tentu dengan pelaksanaan kegiatan ini atas kolaborasi Kwarda HW Lamongan dengan PDA ada juga IGABA. Ini adalah sebuah gerakan kolaborasi yang bagus dan kerjasama yang saling berkesinambungan.

“Kami mewakili Kwarda HW Lamongan banyak-banyak terima kasih kepada semuanya yang berkenan berkolaborasi dan bekerjasama dengan kami untuk membuat kegiatan ini. Kegiatan ini tentu tidak berhenti di kegiatan pada ToF ini saja melainkan puncak dari kegiatan ini adalah dengan adanya launching HW PAUD,” ucapnya.

Menurutnya, ini sudah proses untuk menata dan pembahasan yang nantinya juga mengharapkan kerjasamanya dari bunda-bunda di sekolah TK ini. Terutama bisa saling sinergi untuk memeriahkan pada launching HW PAUD di masing-masing lembaga.

Bahwa kalau di sekala Jawa Timur insyaallah di Lamongan ini adalah inisiator perdana sampai launchingnya HW PAUD nanti. Kemudian kalau sesuai rencana sebelum Muktamar Muhammadiyah, nanti di Lamongan bisa melaunching HW PAUD di Lamongan ini.

“Mohon doanya dan mohon suportnya agar bisa dilaksanakan. Tentu kami berpikir tidak akan bisa memberikan kecukupan secara materi, secara pemahaman dan wawasan terkait HW PAUD yang hanya dilaksanakan pada ToF ini mulai dari tanggal 12 sampai 13. Pada saat dilaksanakan forum terbuka suasananya hidup, bisa saling bertanya dan saling menjawab,” ungkapnya.

“Yang sudah didapat pada ToF ini akan menjadi sebuah bekal untuk kita terapkan di lembaga kita masing-masing. Sehingga nanti kegiatan di HW PAUD yang ada di Lamongan akan menjadi percontohan bagi Kwarda-Kwarda yang lain. Semoga kedepan kita bisa terus bergiat dan semangat untuk mengembangkan HW PAUD ini,” pungkasnya. (Fathan Faris Saputro)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *