Mewakili Alexander Fransiscus, Staf DPD-RI Propinsi Babel Ikut HUT Sekolah TK St.Theresia...

Mewakili Alexander Fransiscus, Staf DPD-RI Propinsi Babel Ikut HUT Sekolah TK St.Theresia II Ke-32

267 views
0
SHARE

Pangkalpinang, KabarOne.com-Anggota DPD-RI asal Propinsi Kepulauan Bangka Belitung ikut diundang pada perayaan Hari Ulang Tahun Sekolah Taman Kanak-Kanak (TK) St. Theresia II Kota Pangkalpinang yang ke-32 tahun. Dimana puncak kegiatan ini dilaksanakan pada Sabtu (1/10/2022).

Namun karena kesibukannya, Anggota DPD Alexander Fransisicus berhalangan hadir. Tetapi kegiatan ini tetap dihadiri dengan mengutus dua orang Staffnya, yaitu Yuda Wastuti dan David Alexander.

Kegiatan HUT TK St. Theresia ke-32 ini dihadiri oleh sejumlah orang tua anak bersama pihak guru sekolah dan murid-murid. Adapun kegiatan ulang tahun kali ini diisi dengan sejumlah acara pentas seni dan perlombaan sebelumnya.


Dimana para orang tua murid ini juga turut berpartisipasi dengan membawa sejumlah makanan untuk dinikmati bersama.

Sedangkan bagi anak murid, pihak sekolah mengadakan sejumlah perlombaan. Diantaranya ada perlombaan mewarnai gambar. Kemudian ada juga perlombaan menyanyi solo lagu Hymne St.Theresia dan lomba karaoke orangtua ,tetapi lagunya lagu anak-anak

Tak ketinggalan untuk semakin menambah meriah perayaan, para orang tua murid juga ikut mengisi acara. Yaitu dengan turut juga menari dan bernyanyi bersama. Tidak lupa pula acara tiup lilin dan pemotongan kue ulang tahun,yang juga merupakan sumbangan orang tua murid.

Staf DPD-RI Yuda Wastuti, mengatakan pihaknya mewakili Alexander Fransisicus turut hadir dan mengapresiasi kegiatan HUT TK St. Theresia II ini. Dia berharap dengan semakin bertambahnya usia sekolah membuat TK St.Theresia II semakin unggul menciptakan generasi penerus yang kelak berguna bagi bangsa dan negara.

“Semoga dengan HUT kali ini, pihak Sekolah TK St. Theresia II ini semakin unggul memunculkan anak didik penerus yang berguna untuk nusa dan bangsa. “Katanya. (Suh)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY