Terlaksana Dengan Sukses, Bamega Fair New Year Eve 2022 Resmi Berakhir

Lifestyle195 views

KOTABARU,kabarOne.com- Sekretaris Daerah Kotabaru Drs. H. Said Akhmad, MM menutup secara resmi Bamega Fair New Year Eve 2022 yang berlangsung di Lapangan Siring Laut Kotabaru selama 10 hari.

Bamega Fair New Year Eve sendiri berlangsung dari tanggal 23 Desember 2022 sampai tanggal 1 Januari 2023.

Sambutan Bupati Kotabaru yang dibacakan Sekretaris Daerah Kotabaru Drs. H. Said Akhmad, MM mengungkapkan dengan adanya Bamega Fair New Year Eve 2022 dapat menumbuhkan perekonomian masyarakat Kotabaru.

Semoga Bamega Fair New Year Eve 2022 yang sudah kita laksanakan memberikan dampak baik untuk pertumbuhan ekonomi di Kabupaten Kotabaru, dan juga memberikan optimisme dan semangat yang baru di tahun baru bagi seluruh masyarakat unuk membangun diri serta membangun daerah, ujar Sekda Minggu 1/1/2023.

Sekretaris Daerah juga berharap tahun depan dapat kembali dilaksanakan dengan lebih meriah, dan semoga tahun depan dan tahun-tahun berikutnya Bamega Fair New Year Eve kembali terlaksana dengan lebih meriah lagi sehingga bisa berkelas nasional bahkan internasional, harap Sekda.

Sementara Plt. Kadisparpora Kotabaru Risa Ahyani menyampaikan, suasana tahun baru ini lebih bervariasi dan kondusif.

Pada penutupan ini juga ditampilan Tarian penyambutan tamu dari suku Dayak yang dipersembahkan oleh penari Kotabaru, dan persembahan Bamega all stars, ujarnya singkat.(HRB)

By; Diskominfo/Herpani

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *