Pasangan di Desa Sekaran Menikah dengan Mahar Saham

Pasangan di Desa Sekaran Menikah dengan Mahar Saham

1,701 views
0
SHARE

 

Lamongan,kabarone.com-Prosesi pernikahan antara Fatchur Rozi (28 tahun) dan Dian FITRANINGSIH (27) sekilas nampak biasa. namun hal tersebut lain dengan Prosesi akad nikah yang dilakukan di Desa Sekaran, Kecamatan Sekaran Kabupaten Lamongan, Minggu(17/8),disaksikan oleh keluarga kedua keluarga mempelai, juga mengundang penghulu dari KUA setempat.

Dalan pernikahan itu, semua memang tampak normal. Yang berbeda hanyalah mahar yang diberikan Rozi kepada Dian. Selain memberikan uang tunai 800 rb Dan Seperangkat Alat sholat ,Rozi juga memberikan sebuah sertifikat 17 Lot Saham TOWR – sarana menara Nusantara Tbk.

Bukan tanpa sebab Rozi memilih saham sebagai mahar kepada calon istri, yang kini telah resmi dinikahinya. Mahar tersebut di sesuaikan dengan Hari Kemerdekaan Indonesia tiap tgl 17 bulan 8 , serta ingin memiliki filosofix gemar menabung secara efektif kepada istrinya .

Hal tersebut diungkapkan Rozi dalam Keterangan kepada Awak media mengatakan,”Ini ide saya sendiri, kalau uang itu kan sudah biasa. Biar ada yang beda, saya ngomong mau memaharkan saham, dan dia terima,” kata lelaki asal Desa Sekaran sekaligus politisi partai Solidaritas Indonesia ( As).

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY