|Selasa, September 26, 2017
Home » Hiburan » Inesia Gureti, Siap Ramaikan Panggung Musik Dangdut Tanah Air

Inesia Gureti, Siap Ramaikan Panggung Musik Dangdut Tanah Air 

ines
Bagikan

Kabarone.com, Jakarta – Musik dangdut sudah menjadi salah satu genre musik yang digemari di kalangan peminat musik tanah air. Tidak hanya orang tua, kini anak-anak hingga remaja pun turut menyukai musik asli Indonesia yang mampu menarik orang untuk bergoyang itu. Lihat saja, banyak artis-artis dangdut bermunculan menghiasi panggung musik tanah air, seperti Ayu Tingting, Cita-citata, Lesti, dll.

Inesia Gureti, salah satu pendatang baru, akan turut meramaikan belantika musik tanah air. Dengan single yang berjudul “Ada Kuch-Kuch Hota Hai”, Ines sapaan akrabnya akan berusaha bersaing merebut hati penggemar musik tanah air.

Dara cantik kelahiran Temula, 10 Agustus 1998 itu mengaku, sangat menyukai musik dangdut sejak masuk di bangku Sekolah Menengah Pertama. Ines juga mengaku sudah sering tampil nyanyi di berbagai event di Kutai Barat.

“Kalo nyanyi saya sudah dari SMP dan sudah sering tampil di acara-acara di Kutai Barat,” ungkapnya saat ditemui di wilayah Kalibata City, Jakarta, (7/8).

Selain nyanyi, Ines juga mengaku hobby modeling dan sering mengikuti event foto hunting. “Suka foto hunting juga,” tuturnya.

Untuk persiapan single “Ada Kuch-Kuch Hota Hai”, Ines mengaku sedang dalam tahap penggarapan. “Sekarang masih proses take vocal dan video klip. Mudah-mudahan dalam waktu dekat bisa segera launcing,” katanya.

Ines berharap, lagu yang nanti dia bawakan dapat menghibur dan dinikmati oleh para pecinta musik tanah air.

Biografi

Nama : Inesia Gureti
TTL : Temula, 10 Agus 1998
Hobby : Modeling, Nyanyi
Anak : Pertama, dari dua bersaudara
Lagu : Ada Kuch-Kuch Hota Hai

Bagikan

2 Responses to Inesia Gureti, Siap Ramaikan Panggung Musik Dangdut Tanah Air

  1. Eldi

    Keren.. Gadis Ku-Bar

     
  2. tofan

    Salut n good luck, gadis “macan dahan”

     

Tambah Komentar