|Selasa, September 26, 2017
Home » Hiburan » Terpilih Masuk Konser Nominasi DA3 Indosiar, Arin Berharap Dukungan Masyarakat Cirebon dan Pendengar Radio Sela FM

Terpilih Masuk Konser Nominasi DA3 Indosiar, Arin Berharap Dukungan Masyarakat Cirebon dan Pendengar Radio Sela FM 

IMG_20160104_201602
Bagikan

Kabarone.com, Cirebon – Jiwa semangat dan pantang menyerah yang dimiliki dara yang satu ini patut diacungi jempol. Kegagalan justru dijadikannya sebagai cambuk untuk terus belajar dan belajar lagi.

Kerja kerasnya itu akhirnya membuahkan hasil. Arin Wulan Sari bisa melenggang dipanggung bergengsi ajang pencarian bakat penyanyi dangdut salah satu stasiun televisi swasta nasional dalam program Dangdut Academy 3 (DA3) Indosiar.

Ya, putri dari pasangan Armada dan Runtini, warga desa Kebon Branti, Plered, Cirebon itu akan bersaing dengan 34 kontestan lainnya dari seluruh pelosok Indonesia dalam konser nominasi 35 besar DA3 yang dikabarkan akan akan tayang secara live pada 18 Januari 2016 di televisi Indosiar.

Kepada tim kabarone.com, anak kedua dari empat bersaudara itu mengaku sangat gembira sekaligus kaget ketika dihubungi pihak Indosiar sebagai peserta yang lolos masuk babak konser nominasi.

“Alhamdulillah akhirnya bisa terpilih masuk babak 35 besar DA3, mudah-mudahan saya bisa lolos ke babak berikutnya mewakili Cirebon dipanggung bergengsi itu,” tutur gadis kelahiran Cirebon 02 Mei 1989 itu.

Diakui Arin, sebelumnya dalam audisi DA1 dan DA2 dirinya selalu gagal alias tidak terpilih masuk nominasi.Di DA3 ini dia bertekad untuk bisa memberikan yang terbaik dalam kontes tersebut. Untuk itu, dia dan keluarga besarnya juga tak lupa memohon doa dan dukungan seluruh masyarakat Cirebon dan sekitarnya, untuk mewujudkan impiannya yang bisa mengharumkan nama Cirebon dikancah Nasional.

“Saya juga berharap dan kami berharap banyak kepada seluruh crew dan pendengar radio Sela FM untuk bisa memotivasi dan mendukung saya disetiap babaknya,” ujar Arin.

Terpisah,Helmy El-Afkar, Kabag Siar Sela FM yang juga selaku panitia audisi spesial hunt Cirebon, mengajak kepada seluruh masyarakat Cirebon, Indramayu, Majalengka dan Kuningan, mendukung Arin Wulan Sari melalui dukungan sms yang sebanyak-banyak disetiap penampilan Arin.

“Dia merupakan satu-satunya kontestan asal Cirebon dan asli Cirebon yang lolos untuk audisi tahun ini. Sebab sebelumnya, dari audisi DA1 dan DA2 yang mewakili Cirebon itu dari luar Cirebon, itu karena mereka ikut audisinya di Sela FM Cirebon,” ujar Helmy.

Helmy juga mengajak semua jajaran pejabat Pemda Sewilayah III Cirebon untuk memberi perhatian dan dukungan pada calon bintang dangdut masa depan itu karena sangat dibutuhkangan dukungan dari berbagai pihak. “Be the next super star,semoga suksus dan salam perjuangan,” pungkasnya. (Sukadi)

Bagikan

Tambah Komentar