|Selasa, September 26, 2017
Home » Hukum » KPK RI Kembali Datangi Kantor Dinas PU Kota Kendari

KPK RI Kembali Datangi Kantor Dinas PU Kota Kendari 

IMG-20170725-WA0002
Bagikan

KabarOne.com, Kendari – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) RI, Kembali mendatangi Kantor Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Kendari yang ketiga kalinnya, Selasa 25/7).

Sebelumnya Tanggal 13/7/2017 yang lalu, lembaga pemberantasan korupsi tersebut mendatangi kantor Dinas PU Kota Kendari dengan dugaan kasus penyertaan modal di PDAM Kendari sebesar Rp 3 miliyar lebih
Sekitar 9.45 Wita, tiga orang utusan KPK tiba di Dinas PU Kota Kebdari dengan mengendarai mobil Avanza silver dengan plat DT 1045 BA, dan 11.50 Wita tiga orang yang terdiri dari dua pria dan satu wanita kluar melalui pintu Kepala Dinas PU.

Kepala Seksi Jasa Konstruksi Dinas PU Kendari, Chaerul Sabara kepada awak media membenarkan tiga orang yang menyambangi kantor tersebut benar dari KPK RI.

“Kalau menurut saya iya dari KPK tadi,” Ungkapnya saat ditanya sama awak media.
Sementara itu, tiga orang utusan KPK RI tersebut setelah kurung waktu tiga jam dalam kantor Pu Kendari keluar dengan memegang beberapa berkas.

Perihal kedatangannya, Kepada awak media salah satu tim KPK RI tidak terlalu banyak berkomentar.

“Febri (Humas KPK RI) aja yang kluarin stegmen yah,” ungkapnya kepada awak media yang menanyakan perihal kedatangannya, sembari buru-buru masuk dalam mobilnya.

Ketgam: Dua orang tim KPK RI, saat Kluar dari Kantor Dinas Pekerjaan Umum Kota Kendari.(LA/AJ)

Bagikan

Tambah Komentar