|Selasa, September 26, 2017
Home » headline » Martini, Kajari Baru Kota Kediri

Martini, Kajari Baru Kota Kediri 

kajari baru kediri
Bagikan

KEDIRI. Kabarone.com – Mulai harini Senin (24/7) Kepala Kejaksaaan Kota Kediri berganti. Jika sebelumnya Kajari kota Kediri adalah Benny Santoso, SH. MH, maka kini diganti oleh Kajari yang baru, yakni Dra. Martini, SH. Serah terima jabatan dan pisah kenal orang nomor satu di kantor Adhyaksa pun dilakukan dengan cukup mewah. Lantaran perhelatannya di laksanakan di Hotel Surya, Kediri.

Benny Santoso pun, mengucapkan terima kasih kepada seluruh jaksa dan karyawan Adhyaksa Kota Kediri, karena kerjasama dan kekompakan yang berlangsung selama ia mempimpin Kejari Kota Kediri Kediri telah memberikan kenangan yang mendalam terutama dalam penegakkan hukum dan pengawalan dalam bidang pembangunan.

“Semua sinergitas dukungan baik dari Forkopimda mapun masyarakat saya ucapkan terima kasih. Terutama hasil baik dalam pennganan kasus nasional dan penutupan eks Lokalisasi Semampir, atas nama pribadi saya mohon maaf,”ucap Beny Santoso.

Sedangkan Martini, Kepala Kejaksaan Kota Kediri yang baru menceritakan bahwa sebelumnya ia telah menjelajah dari kantor Kejaksaan ke kantor Kejaksaan yang lain di wilayah Indonesia. Diantaranya, Balikpapan, Purbalingga, dan Jogya. Di Jogya, Martini menjabat sebagai Asisten Pembinaan Kejaksaan timggi DI Yjogyakarta.

“ Di Kota Kediri, saya akan bekerja ikhlas untuk mencapai hasil optmal,” ujar Martini.

Dalam acara  pisah kenal Kejari Kota Kediri ini juga dihadiri Walikota Kediri, Forkopimda, dan seluruh keluarga besar pegawai dan Jaksa di Kantor Kejaksaan Kota Kediri.

(Sis)

 

Bagikan

Tambah Komentar