|Selasa, September 26, 2017
Home » Politik » Andika Hazrumy Masih Tunggu Rekomendasi DPP Golkar, Siapa yang Diusung Pada Pilgub Banten

Andika Hazrumy Masih Tunggu Rekomendasi DPP Golkar, Siapa yang Diusung Pada Pilgub Banten 

IMG_20160606_114402
Bagikan

Kabarone.com, Banten –  Anggota DPR RI Komisi III Andika Hazrumy mengaku tidak akan pernah mundur dari jabatannya sebagai Anggota DPR RI saat ini. Namun Andika Hazrumy mengatakan siap maju di Pilkada Gubernur Banten 2017. Andika Hazrumy pun masih menunggu rekomendasi dari DPP Golkar terkait siapa yang akan diusung.

“Pada prinsipnya saya harus mengikuti Undang-Undang, dan akan mundur jika memang sudah ada kejelasan dari DPP Golkar. Saya pasti mundur,”  tegas Andika, kepada wartawan usai pemaparan Visi Misi kepada Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat di Salah satu Hotel ternama dikota Serang Sabtu (4/6).

Dirinya mengaku belum bisa memutuskan untuk mundur, karena masih menunggu keputusan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golongan Karya (Golkar). “Tunggu rekomendasi dulu deh, kalau soal mundur kan gampang, tinggal ngikutin aja, Iya kan” ungkapnya.

“Apapun rekomendasinya saya siap, apabila rekomendasinya saya jadi Calon Wakilnya, asal Jelas Calon Gubernurnya nanti. Syukur-syukur saya yg direkomendasikan jadi Calon Gubernurnya di Pilgub 2017 nanti,” pungkasnya. (Jib)

Bagikan

Tambah Komentar