|Selasa, September 26, 2017
Home » Politik » Ingin Majukan Kota Tual, Ladau Tetlageni Siap Bertarung di Pilkada Kota Tual 2018

Ingin Majukan Kota Tual, Ladau Tetlageni Siap Bertarung di Pilkada Kota Tual 2018 

IMG-20170710-WA0006
Bagikan

Kabarone.com, Maluku – Salah satu kader Partai Gerindra yang merupakan putra daerah Kota Tual, Ladau Tetlageni, SH, MH atau Daud T. Rettob siap bertarung dalam Pilkada Kota Tual yang akan digelar pada 2018 mendatang. Sebagai bukti keseriusannya, Bung Daud -sapaan akarabnya- pun kembali ke kampung halamannya itu untuk mempersiapkan diri dan timnya.

Ketika disambangi tim kabarone di kediamannya, Minggu (9/7), Bung Daud mengungkapkan niatnya memimpin tanah kelahirannya itu karena sebagai putra daerah dirinya merasa terpanggil untuk memajukan dan mensejahterakan masyarakat Kota Tual.

Sebagai langkah nyata niatnya itu, Daud pun menyatakan akan merangkul seluruh partai yang ada di Kota Tual untuk memberikan dukungan kepadanya, khususnya partai Gerindra yang selama ini membesarkannya.

“Saya akan daftar di semua partai yang ada di Kota Tual, saya sudah ambil formulirnya semua tinggal dikembalikan ke partai masing-masing. Kalau Gerindra itu sudah pasti karena saya juga kader dan pengurus partai,” ungkapnya.

Daud pun berharap, masyarakat Kota Tual dapat memberikan dukungan untuknya dan bersama-sama membangun Kota Tual menjadi lebih baik.

“Kalau saya terpilih, saya akan membangun Kota Tual lebih baik dan saya akan datangkan investor sebanyak mungkin agar perekonomian di Kota Tual ini meningkat dan rakyat lebih sejahtera. Kota Tual ini sangat banyak potensinya seperti budi daya Kerang Mutiara, dan sektor wisatanya jika dikembangkan juga akan sangat menarik,” pungkasnya. (Rd/Th)

Bagikan

Tambah Komentar