|Jumat, Oktober 20, 2017
Home » Politik » KPPG Luncurkan Buku Saku Untuk Kader Perempuan Partai Golkar

KPPG Luncurkan Buku Saku Untuk Kader Perempuan Partai Golkar 

buku-saku
Bagikan

buku-sakuKabarone.com, Jakarta – Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) pada workshop Nasional Perempuan Legislatif, Eksekutif dan kader Partai Golkar meluncurkan buku panduan sebagai buku saku bagi para kader perempuan Partai Golkar di seluruh Indonesia. Buku itu ditujukan untuk mempermudah mereka menjalankan misi Partai Golkar untuk menjadi pemenang dalam Pemilukada 2018, Pileg dan Pilpres 2019.

Buku tersebut dianggap penting karena isinya terdiri atas tiga bagian. Pertama, ketentuan-ketentuan Pemilu Legislatif dan Pilkada secara umum. Kedua, ketentuan-ketentuan umum Partai Golongan Karya. Ketiga, mengenalkan program Desa Dasa Karya (DDK) sebagai salah satu program unggulan Partai Golkar khususnya di KPPG.

Menurut Ketua Umum KPPG, Dr. Ulla Nuchrawaty, Program Dasa Desa Karya itu adalah program yang dirancang secara serius oleh KPPG dan berpotensi untuk ditiru oleh partai politik lain.

“Sebab secara substantif program tersebut sangatlah menyentuh langsung kebutuhan masyarakat banyak. Oleh karena itu, dalam peluncuran buku saku ini kami tegaskan bahwa ide tentang Desa Dasa Karya tersebut adalah ide dan karya asli para kader yang tergabung dalam Kesatuan Perempuan Partai Golkar,” tegasnya. (Rd)

Bagikan

Tambah Komentar