|Selasa, September 26, 2017
Home » Politik » LSM Jalak: Kartika Diminta Waspada

LSM Jalak: Kartika Diminta Waspada 

fadeli-datang-ke-pkb_20150606_135219
Bagikan

Kabarone.com, Lamongan – Ketidak harmonisan elite politik dan pejabat daerah di Kabupaten Lamongan setiap dekade  dipersoalkan. Seperti yang terjadi pada era Mantan Bupati Masfuk dengan wakil Bupati Tsalis, dan ternyata hal tersebut juga dilakukan oleh mantan Pejabat sekarang yakni Bupati Fadeli dengan Wakilnya Amar Saifudin.

Ini bisa terlihat dari Catatan kasus beberapakali ketidakhadiran Wabup Amar Saifudin  di acara sidang paripurna dewan dan sidak yang sering dilakukan.

Sementara upaya sidak Amar ke sejumlah proyek hingga beberapakali dinilainya hanya sebagai  pencitraan semata. Hal senada dilakukan Bupati Lamongan dalam setiap kegiatan tidak pernah melibatkan wakil. Terbukti pada saat pilkada 2015 ini kongsi ini pecah dan Fadeli merangkul duet bersama Kartika.

Hal tersebut diungkapkan oleh Ketua Harian Lembaga Swadaya Masyarakat Jaring Pelaksana Antisipasi Keamanan (JALAK), Purwanto kepada kabarone.com, Kamis (13/08).

“Saya tidak optimis kalau Fadeli akan langgeng berpasangan dengan Kartika,Ujungnya putus di tengah jalan. Itu sudah menjadi semacam Tradisi politik di Lamongan ibarat wakil Bupati semisal seperti Ban serep Mobil yang di perlukan pada saat darurat. Makanya saya berprediksi Kartika harus mawas diri akan posisinya bilamana nanti pasangan ini dipilih oleh masyarakat sebagai pemenangnya,” Ungkap Purwanto. (As)

Bagikan

Tambah Komentar