|Minggu, Juni 25, 2017
Home » Ragam » Kapolres Bojonegoro Terima Penghargaan Inovator Pelayanan Publik Dari Menpan RB RI

Kapolres Bojonegoro Terima Penghargaan Inovator Pelayanan Publik Dari Menpan RB RI 

IMG-20170323-WA0005
Bagikan

Kabarone.com, Bojonegoro – Aplikasi Crime Alarm Sistem atau yang lebih dikenal dengan Aplikasi CAS menerima penghargaan dari Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara Asman Abnur kamis 23/03/2017. Penghargaan yang diberikan kepada Kapolres Bojonegoro Atas Pembangunan Inovator Pelayanan Publik.

Penyerahan penghargaan tersebut dilaksanakan di Ruang Serbaguna Lt. 1 Kantor Kemenpan RB Jakarta Selatan. Penyerahan penghargaan juga diberikan kepada 16 anggota Kepolisian sebagai Inovator Pelayanan Publik di lingkungan POLRI. Dalam kesempatan pihaknya mengungkapkan bahwa penghargaan yang telah diraih itu bukan merupakan sukses secara pribadi namun berkat kerjasama yang baik dari semua pihak termasuk anggota Polres Bojonegoro dan masyarakat di wilayah hukum Polres Bojonegoro.

Aplikasi CAS milik Polres Bojonegoro yaitu sebuah pelaporan berbasis Teknologi dan Informasi. Dibuatnya aplikasi CAS bertujuan untuk melayani masyarakat agar lebih cepat,akurat serta untuk mensukseskan program Kapolri Promoter ( Profesional Modern dan Terpercaya ). Dengan adanya aplikasi CAS maka masyarakat di wilayah hukum Polres Bojonegoro tidak perlu harus datang ke kantor untuk melaporkan suatu kejadian yang terjadi di masyarakat seperti tindakan kriminal,kejadian bencana alam,kebakaran dan masyarakat yang membutuhkan bantuan yang sesuai dengan tugas pokok Polisi.

Sebagai wujud apresiasi dan dukungan dari Pemerintah Kabupaten Bojonegoro. Suyoto selaku Bupati Bojonegoro turut serta menghadiri acara penyerahan penghargaan dari Kemenpan RI RB Asman Abrur kepada Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu Sri Bintoro.

Kepada masyarakat wilayah hukum Bojonegoro yang belum memiliki aplikasi CAS diharapkan segera memilikinya dengan cara mendownload aplikasi CAS via Play Store di hand phone android.(pur)

Bagikan

Tambah Komentar