|Minggu, Juni 25, 2017
Home » Ragam » Perayaan Puncak HUT Kaltara, Slank Didaulat Jadi Duta Pariwisata

Perayaan Puncak HUT Kaltara, Slank Didaulat Jadi Duta Pariwisata 

tiny_20170427072010-577x320
Bagikan

Kabarone.com, Kaltara – Semarak peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-4 Provinsi Kalimantan Utara (Kaltara) memasuki penghujung acara. Teranyar, Panggung Hiburan Rakyat yang digelar 3 hari sejak 23 hingga 25 April di Lapangan Agatish, Tanjung Selor, Kabupaten Bulungan resmi ditutup, pada Selasa (25/4) malam, Asisten Bidang Ekonomi dan Pembangunan Kaltara, H Syaiful Herman.

Dalam sambutannya, Syaiful mengajak seluruh masyarakat Kaltara untuk berkontribusi aktif dalam pembangunan karena saat ini Kaltara tengah berproses menjadi provinsi terdepan di Indonesia.

“Kaltara di usia mudanya ini butuh banyak energi untuk bisa berlari mengejar ketertinggalan, karenanya peran serta positif dari seluruh elemen masyarakat sangat dibutuhkan,” kata Syaiful.

Memungkasi perhelatan itu, Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kaltara menghadirkan grup band, Slank. Penampilan mereka pun memukau masyarakat Kaltara yang hadir malam itu.

Tak sekadar seremonial, kehadiran Slank dimanfaatkan Pemprov untuk mempromosikan Kaltara ke merata Indonesia, bahkan dunia. Ini ditandai dengan penyerahan piagam penghargaan kepada Slank dan menahbiskan mereka sebagai Duta Pariwisata Kaltara. Piagam itu diserahkan istri Gubernur Kaltara, Hj Rita Ratina Irianto.

“Semoga dengan predikat sebagai Duta Pariwisata Kaltara, para penampil hebat ini bisa mempromosikan Kaltara di tingkat nasional maupun internasional,” tukas Hj Rita.

Sebelumnya, Didi Kempot juga memperoleh predikat Duta Pariwisata Kaltara dari Pemprov Kaltara.(hms)

Bagikan

Tambah Komentar