|Selasa, September 26, 2017
Home » Regional » Daerah » Bupati Minta Jajaran SKPD Pemkab Bulungan Kembali Bekerja dan Percepat Pekerjaan

Bupati Minta Jajaran SKPD Pemkab Bulungan Kembali Bekerja dan Percepat Pekerjaan 

Apel_Paska_Fitri_2016_01
Bagikan

Kabarone.com, Bulungan – Libur lebaran sudah usai dan seluruh pegawai khususnya di lingkungan Pemkab Bulungan sudah harus kembali dalam aktivitasnya seperti semula. Untuk itu, Bupati Bulungan, H Sudjati, SH meminta segenap pegawai di lingkungan Pemkab Bulungan untuk kembali bertugas melayani masyarakat dengan baik sesuai tugas pokok dan fungsi masing-masing.

Hal itu disampaikan Bupati H. Sudjati, SH saat memimpin apel pagi gabungan SKPD di halaman Kantor Bupati Bulungan, Senin (11/7).

“Setelah sempat seminggu kita libur Lebaran sekarang waktunya kembali bekerja dan bertugas dengan baik. Saya dan keluarga juga menyampaikan permohonan maaf lahir dan batin kepada seluruh aparatur Pemkab Bulungan bila selama ini ada tutur kata maupun perilaku yang kurang berkenan,” ” ucap Bupati.

Ditambahkannya, kewajiban berpuasa selama sebulan penuh bagi umat Islam hendaknya dapat membentuk pribadi aparatur Pemkab Bulungan menjadi lebih baik. Sebab manfaat berpuasa antara lain bertujuan meningkatkan rasa kepedulian manusia terhadap sesama dan menahan hawa nafsu.

“Manfaat lain dari puasa yaitu membentuk pribadi lebih disiplin dalam soal waktu, saya berharap ini dapat kita terapkan di lingkungan kerja,” pungkasnya.

Dalam kesempatan itu, Bupati juga mengingatkan bahwa tahun anggaran saat ini sudah memasuki triwulan ketiga di mana pekerjaan di berbagai instansi pemerintah sudah mulai memasuki tahap akhir. Bupati pun berharap seluruh satuan kerja dapat mempercepat kegiatan khususnya yang berkaitan dengan pembangunan serta peningkatan pelayanan kepada masyarakat.

Apel gabungan SKPD diakhiri dengan halal bi halal seluruh aparatur Pemkab Bulungan bersama Bupati didampingi Sekda, Drs Syafril, para asisten, kepala dinas, badan dan bagian. (Mudi)

Bagikan

Tambah Komentar