|Selasa, September 26, 2017
Home » Regional » Daerah » Diduga Gila Dan Meresahkan Warga, Seorang Pria Tanpa Identitas Diangkut Satpol PP

Diduga Gila Dan Meresahkan Warga, Seorang Pria Tanpa Identitas Diangkut Satpol PP 

IMG-20170822-WA0008
Bagikan

Kabarone.com, Lamongan – Tanpa identitas, seorang pria paruh baya yang dugaan memiliki gangguan jiwa (orang gila) tadi terpaksa di amankan oleh satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Lamongan Jawa Timur. Pasalnya, pria tersebut di anggap sering meresahkan warga, terutama yang tinggal di Desa Kruwul, Kecamatan Turi, Lamongan. Selasa (22/08).

Salah seorang warga setempat, Yatni, mengatakan. Orang gila tersebut sering berpindah pindah tempat, namun jika malam selalu tidur di jembatan Kruwul.

“Kalau siang dia jalan-jalan ke berbagai tempat. Tapi kalau malam tidurnya selalu di jembatan itu,” kata Yatni, Selasa (22/08).

Masih menurut Yatni, “Kami sering terganggu dengan aktifitasnya. Seringkali dia ambil jemuran warga dan memindahkannya ke tempat lain. Pernah juga membawa sebuah balok dan di taruh ke jalan. Hingga ada pengendara motor yang jatuh akibat balok itu,” terusnya

Sementara itu, Bambang Yustiono, Kasi Operasi dan Pengendalian, Satpol PP Lamongan menerangkan, “Berdasarkan laporan warga, ada seorang pria yang memiliki gangguan jiwa, yang dinilai sering mengganggu kenyamanan masyarakat. Sehingga petugas kami langsung mendatangi lokasi dan menemukan orang gila tersebut di jembatan Kruwul, lalu kami angkut untuk di amankan,” kata Bambang

Setelah kami periksa, terus Bambang, pria itu sulit di ajak komunikasi, dan identitasnya pun sulit kami ketahui. Nanti akan kami serahkan ke Dinas Sosial Lamongan, selanjutnya akan di bawa ke Menur Surabaya,” lanjut Bambang, (pul/pur/rul).

Bagikan

Tambah Komentar