|Selasa, Juni 27, 2017
Home » Regional » Daerah » H. Udin Hianggio : Cetak Generasi Berakhlak Mulia Lewat Peringatan Isra Mijraj

H. Udin Hianggio : Cetak Generasi Berakhlak Mulia Lewat Peringatan Isra Mijraj 

tiny_20170426095242
Bagikan

Kabarone.com, Kaltara – Wakil Gubernur Kalimantan Utara (Wagub Kaltara), H Udin Hianggio mengimbau agar seluruh masyarakat di Kaltara mengikuti kegiatan keagamaan seperti perayaan Isra Mikraj agar terlahir generasi yang berakhlak. Hal itu dikatakan Wagub saat menghadiri peringatan Isra Mikraj 1438 Hijriah/2017 Masehi gelaran Majelis Taklim dan Sholawat Al-Fudhallah di Jalan Suprapto, Tanjung Selor, Kabupaten Bulungan, Senin (24/4).

“Saya imbau agar seluruh masyarakat di Kaltara ikut kegiatan keagamaan untuk menciptakan generasi muda berakhlak mulia. Seperti Majelis Al-Fudhallah yang melakukan kegiatan penggajian seminggu tiga kali,” kata Wagub.

Tak ayal, Wagub pun selalu merespon positif kegiatan seperti ini. Lantaran, harapan yang begitu tinggi akan makna positif kegiatan itu. “Kegiatan seperti ini dapat membina dan membangun akhlak dan moral anak cucu kita kedepan hingga menjadi pemimpin yang berakhlak mulia,” tutur Wagub.

Pada acara Senin malam itu, hadir sebagai penceramah adalah Habib Muhammad Rifa’i Al-Magribi. Dalam ceramahnya, Habib Rifa’i menyebutkan bahwa terdapat manfaat sangat besar bagi seluruh majelis yang hadir pada peringatan Isra Mikraj.

Mengutip tausiah itu, Wagub mengharapkan apa yang disampaikan itu dapat diamalkan dalam kehidupan sehari-hari. “Jangan kita saling beradu domba untuk kepentingan kita, mari kita bekerjasama unutk kepentingan bangsa dan negara, khususnya Kaltara,” tuntas Wagub. (hms)

Bagikan

Tambah Komentar