|Selasa, Juni 27, 2017
Home » Regional » Daerah » Pemkab Lamongan Gelar Penandatanganan Kesepahaman Kerjasama “SOTO”

Pemkab Lamongan Gelar Penandatanganan Kesepahaman Kerjasama “SOTO” 

IMG-20170314-WA0036  copy.jpg...
Bagikan

Kabarone.com, Lamongan – Pelaksanaan Kegiatan Penanda tanganan Nota Kesepahaman Kerjasama pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat serta pelayanan yang terintegrasi dengan sistem operasional terpadu online (SOTO) di laksanakan di Pendopo Lokatantra di Jl. Ahmad Yani Kabupaten Lamongan, Selasa, (14/3/2017).

Acara yg dihadiri kurang lebih 200 orang ini dihadiri oleh H. Fadeli SH. MM. Bupati Lamongan, AKBP Juda Nusa Putra S.I.K Kapolres Lamongan, Mayor Inf Wiyono Kasdim 0812 Lamongan, H. Kaharudin SH. Ketua DPRD Lamongan, Slamet Supartono S. Sos Kepala Lembaga pemasyarakatan Lamongan, Veterson SH. Kepala Pengadilan Negeri Lamongan, DR. Yuhronur Efendi, MBA. Setda Lamongan, Budianto SH. Kasi Intel Kejaksaan Negeri Lamongan, Danramil jajaran Kodim 0812 Lamongan dan Kapolsek jajaran Polres Lamongan.

Dalam Sambutannya AKBP Juda Nusa Putra, S.I.K Kapolres Lamongan menjelaskan, Aplikasi sistem operasional terpadu online (SOTO) Lamongan adalah bisa melayani masyarakat Lamongan yang cukup mudah, cepat dan murah, yakni SOTO Lamongan sudah tidak asing lagi, untuk itu di anjurkan kepada masyarakat Lamongan agar mewaspadai dengan perubahan aturan – aturan yang ada supaya bisa dipahami dan sesuai yang sudah kita sepakati bersama dan tolong jaga nama SOTO Lamongan yang sudah bagus ini, serta perlu kita kembangkan demi kemajuan Kabupaten Lamongan yang bermartabat,”jelas Kapolres.

Dalam kesempatan yang sama H. Fadeli Bupati Lamongan dalam sambutannya juga mengungkapkan, Masyarakat Lamongan pada umumnya sudah banyak mengenal teknologi yang yang sudah ada, akan tetapi perlu adanya langkah tindakan pengembangan lagi biar Kabupaten Lamongan semakin MEGILAN (luar biasa). Dengan adanya program SOTO Lamongan (Sistem Oprasional Terpadu Online) untuk masyarakat Kabupaten Lamongan diharapkan semakin cepat maju dalam menerapkan teknologi tersebut. Dalam pengadaan Sistem online ini, harapan dari Pemerintah Kabupaten Lamongan SOTO agar setiap kebutuhan masyarakat akan lebih mudah, cepat dan tepat untuk bisa tertangani,” ungkap Bupati.

Pada pukul 10.05 WIB penanda tanganan Nota kesepahaman Kerjasama Pemeliharaan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat dengan Sistem Operasional Terpadu On Line (SOTO)antara Polres dengan Pemerintah Kabupaten Lamongan, Kodim 0812, Kejaksaan Negeri, Pengadilan Negeri, Lembaga Pemasyarakatan dan PLN Lamongan telah dilaksanakan,” pungkasnya (pul,pur).

Bagikan

Tambah Komentar