|Kamis, Agustus 24, 2017
Home » Regional » Daerah » Sekprov Kaltara Himbau ASN Tetap Beri Pelayanan Maksimal Selama Ramadhan

Sekprov Kaltara Himbau ASN Tetap Beri Pelayanan Maksimal Selama Ramadhan 

14-JELANG-RAMADAN-H-BADRUN
Bagikan

Kabarone.com, Kaltara – Sekretaris Provinsi (Sekprov) Kalimantan Utara (Kaltara) H Badrun mengimbau agar seluruh aparatur sipil negara (ASN) tetap memberikan pelayanan secara maksimal selama bulan Ramadan. Hal itu disampaikannya, usai rapat staf di Kantor Gubernur, beberapa waktu lalu.

Badrun menilai, maksimalnya pelayanan yang diberikan tentu akan berdampak positif bagi masyarakat. Selain itu, juga dapat menambah pahala selama bulan Ramadan. Bagi Badrun, momentum Ramadan, bukan menjadi alasan untuk bermalas-malasan. Melainkan menjadikannya ladang ibadah dengan cara bekerja dengan baik.

“Saya himbau agar selama bulan Ramadan, pelayanan tetap berjalan dengan baik dan maksimal,” ujarnya. Di samping itu, Badrun juga menyampaikan, selama Ramadan akan ada penyesuaian jam kerja. Saat ini Pemprov Kaltara telah menerbitkan Surat Edaran Nomor 601.2/685/Setda.VII, tentang ketentuan jam kerja Aparatur Sipil Negara di Lingkungan Pemprov Kaltara selama Ramadan.

“Dalam surat edaran tersebut sudah diatur ketentuan jam kerja ASN di lingkungan Pemprov Kaltara. Tentu akan ada penyesuaian jam kerja selama bulan Ramadan, misalnya jam masuk yang semula 07.30 menjadi jam 08.00,” kata Badrun. (hms)

Bagikan

Tambah Komentar