|Kamis, Agustus 24, 2017
Home » Regional » Daerah » Sekprov Kaltara Himbau Masyarakat Turut Semarakkan HUT Kaltara

Sekprov Kaltara Himbau Masyarakat Turut Semarakkan HUT Kaltara 

tiny_20170415105009
Bagikan

Kabarone.com, Tanjung Selor – Sekretaris Provinsi (Sekprov) Kalimantan Utara (Kaltara) Drs H Badrun mengimbau masyarakat untuk berpartisipasi menyemarakkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-4 Kaltara dengan puncak peringatan pada 22 April mendatang.

H Badrun berharap, warga ikut memeriahkan dengan berpartisipasi dalam setiap kegiatan yang dihelat Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kaltara. “Kegiatan-kegiatan yang diselenggarakan dalam rangkaian HUT Kaltara, lebih banyak diperuntukkan bagi masyarakat. Oleh karenanya, kami harapkan partisipasi masyarakat untuk mensukseskannya,” kata H Badrun.

Salah satunya, Indonesia Lawyers Club (ILC) yang akan digelar di Hotel Tarakan Plaza. Dalam acara hasil kerjasama Pemprov Kaltara dengan salah satu stasiun televisi nasional (TV One) ini, partisipasi dan dukungan masyarakat sangat dinantikan. “Masyarakat bisa ikut berpartisipasi sekaligus menyaksikan acara ini secara langsung. Silakan, terbuka untuk umum dan acara ini gratis,” jelasnya.

Disampaikan juga oleh H Badrun, guna memeriahkan HUT ke-4 Kaltara, masyarakat sedianya dapat pula berpartisipasi dengan menggelar acara di lingkungan masing-masing. “Termasuk kalangan swasta yang ingin berperan serta memeriahkan HUT Kaltara dengan kegiatan-kegiatannya, kami selaku pemerintah daerah akan sangat berterima kasih, dan memberikan support,” ujar H Badrun.

Agar HUT ke-4 Kaltara lebih semarak, H Badrun juga mengimbau kepada masyarakat, utamanya kalangan pelaku usaha, seperti pemilik ruko dan lainnya, untuk berpartisipasi dengan memasang spanduk di depan toko atau tempat usahanya masing-masing.

Sebagaimana diketahui, dalam rangka memeriahkan HUT ke-4 Kaltara, Pemprov Kaltara menghelat berbagai acara. Mulai hiburan massal dengan menghadirkan penyanyi papan atas, pertandingan olahraga, talkshow (ILC), perlombaan tradisional dan lainnya. Tak hanya terpusat di ibukota provinsi (Tanjung Selor), beberapa kegiatan juga dilaksanakan di luar Tanjung Selor. Salah satunya di Tarakan.(hms)

Bagikan

Tambah Komentar