|Selasa, September 26, 2017
Home » Regional » Daerah » Wahyu Subagdiono dan Ali Musthofa Daftarkan Diri Sebagai Bacabup Bojonegoro

Wahyu Subagdiono dan Ali Musthofa Daftarkan Diri Sebagai Bacabup Bojonegoro 

wahyu
Bagikan

BOJONEGORO. Kabarone.com – Panitia pendaftaran penjaringan bakal calon bupati-wakil bupati Bojonegoro yang dibuka Partai Hanura, Sabtu (22/7) menerima Wahyu Subagdiono, untuk mendaftarkan dirinya sebagai bakal calon bupati – wakil bupati Bojonegoro dalam Pilkada 2018.

“Kedatangan kami bersama rombongan sekedar silaturahmi sekaligus mendaftarkan diri sebagai bakal calon Bupati dari partai Hanura,” ujar Wahyu Subagdiono. Sebelumnya Wahyu Subagdiono juga sudah mengambil formulir pendaftaran calon Bupati di Kantor DPD Partai Nasdem.

Kepada para wartawan, Wahyu Subagdiono menyatakan saat ini dirinya sudah mendaftarkan diri sebagai Calon Bupati Bojonegoro di Partai NasDem. Saat ini dirinya juga sudah melakukan komunikasi Politik dengan Partai Politik lain dan akan mengambil formulir pendaftaran apabila Partai tersebut membuka Pendaftaran.

Kata Wahyu, misi dan misinya maju di Pilkada Bojonegoro adalah ingin membangun Kesenian dan Budaya untuk kesejahteraan masyarakat Kabupaten Bojonegoro.

“Apapun bentuknya pembangunan yang baik tanpa budaya yang baik maka tidak akan baik”, tegas Wahyu.

Menurut Ketua Badan Pemenangan Pemilihan Umum (Bappilu) Partai Hanura, Dedi Agus Tono menjelaskan bahwa mekanisme penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati adalah dengan melalui survei dan konsolidasi dengan pengurus tingkat bawah.

Dijelaskan bahwa saat ini Partai Hanura sudah berkoalisi dengan Partai PKPI Bojonegoro dan akan berkoalisi dengan Partai Politik lain untuk memenuhi 10 kursi persyaratan dalam mengusung calon kepala daerah.

Sementara itu, di partai Nasdem, H. Ali Mustofa, yang saat ini menjabat Sekretaris Partai Nasdem Bojonegoro juga melakukan langkah pengambilan formulir pendaftaran Bacabup-bacawabup.

Datang sebagai pendaftar H. Ali Mustofa diterima Ketua Bappilu DPD Partai Nasdem Bojonegoro Sukasdu yang didampingi sektretarisnya Pasuyanto bersama para pengurus DPD Partai Nasdem lainnya..

“Atas nama Bappilu DPD Partai Nasdem Bojonegoro, saya perlu menyampaikan beberapa hal kepada Bapak Ali Mustofa yang siang ini datang ke Kantor DPD Nasdem Bojonegoro untuk mengambil formulir guna mendaftarkan diri untuk mengikuti penjaringan bacawabup di Partai Nasdem sini,” tegas Ketua Bappilu DPD Partai Nasdem Bojonegoro Sukasdu, Sabtu (22/7).

Disampaikan pula, bahwa untuk pengembalian berkas paling lambat tanggal 10 Agustus 2017, sebab setelah 10 Agustus akan dilakukan verifikasi dan penelitian berkas calon. Sehingga, bisa segera dikirim ke Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Jawa Timur dan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Nasdem.

(pur)

Bagikan

Tambah Komentar