|Minggu, Juni 25, 2017
Home » Regional » Metropolitan » Hari lahir Pancasila, PMI & MIK Gelar Baksos dan Donor Darah di Taman Kota Waduk Pluit

Hari lahir Pancasila, PMI & MIK Gelar Baksos dan Donor Darah di Taman Kota Waduk Pluit 

IMG_20170601_091421
Bagikan

Kabarone.com, Jakarta – Palang Merah Indonesia (PMI) dan Masyarakat Jakarta yang tergabung dalam Menara Indonesia Kuat (MIK) menggelar acara Bakti Sosial (Baksos) di Taman Kota Waduk Pluit, Kamis (1/6/2017).

Acara baksos ini diselenggarakan dalam rangka memperingati hari lahirnya Pancasila yang jatuh pada tanggal 1 Juni.

Pantauan kabarone.com, acara ini diisi dengan rangkaian kegiatan bakti sosial seperti Donor Darah, Pengobatan Gratis, Potong Rambut Gratis, dan Refleksi Gratis.

Selain itu ada juga aneka Booth- Booth Bazaar kuliner dan Fashion. Panitia juga menyediakan beras murah untuk warga sekitar Taman Kota Waduk Pluit.
Dalam sambutanya plt Gubernur DKI Jakarta tjarot mengatakan,saya bangga atas terselengaranya acara memperingati hari lahirnya pancasila,momen ini kita sebagai warga negara indonesia ,Pancasila tidak membedakan Agama,suku,golongan kita adalah indonesia,ungkapnya.

Hal senada diungkapkan salah satu panitia Donor darah Wiliam mengatakan,kita mengadakan bakti sosial donor darah untuk memperingati hari lahirnya pancasila,kita sebagai warga NKRI akan menjalankan pancasila ,unjar Wiliam(As)

Bagikan

Tambah Komentar